Lowongan Kerja Juni 2017 RSUD Abdul Wahab Sjahranie - Rumah Sakit Umum Daerah A. Wahab Sjahranie (RSUD AWS) merupakan salah satu dari 2 Rumah Sakit rujukan milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan merupakan Rumah Sakit Rujukan tertinggi di Kalimantan Timur yang berkedudukan di kota Samarinda. Diresmikan sebagai Rumah Sakit dengan nama RSUD AW. Sjahranie pada tanggal 22 Februari 1986, dimana sebelumnya bernama Landschap Hospital yang dibangun tahun 1933 pada zaman penjajahan Belanda.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Saat ini RSUD AW. Sjahranie merupakan Rumah Sakit kelas A pendidikan dan sedang berproses untuk Akreditasi KARS Versi 2012 dimana sebelumnya sudah lulus dengan akreditasi madya menjadi tingkat Paripurna. Terkait hal ini maka semua staf dan terutama pihak manajemen Rumah sakit berpartisipasi dalam proses akreditasi tersebut.
Pada bulan Februari 2014 RSUD AW Sjahranie telah melakukan operasi jantung pertama kali yang bekerja sama dengan RSUP Jantung Harapan Kita Jakarta. Berkat hal tersebut maka RSUD AW Sjahranie ditunjuk sebagai Centre ke-10 di Indonesia untuk Operasi Jantung terbuka.
Loker Juni 2017 RSUD Abdul Wahab Sjahranie - Dengan berbagai pencapaian yang telah ada sampai saat ini termasuk peningkatan SDM dan Sumber daya lainnya maka Sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.02.02/MENKES/390/2014 bahwa RSUD AW Sjahranie ditetapkan sebagai salah satu dari 14 Rumah Sakit Rujukan Nasional.
Penerimaan Tenaga Non PNS D3/S1RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda Tahun 2017
RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kesehatan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi menjadi Rumah Sakit, berikut ini Lowongan Kerja 2017 Terbaruyang dibutuhkan :
Jenis Tenaga, Jumlah dan Kualifikasi Pendidikan :
- Dokter Spesialis : 1 Orang
- S1 Keperawatan : 30 Orang
- D3 Keperawatan : 20 Orang
- Radiografer : 3 Orang
- Teknik Elektromedik : 2 Orang
- Warga Negawa Indonesia
- Berjenis kelamin Laki-laki / Perempuan
- Berpenampilan menarik, memiliki kompetensi
- Batas Usia maksimal 28 tahun
- Menguasai aplikasi komputer, minimal MS. Office
- Bersedia bekerja secara full time dan atau shift
- Diutamakan memiliki Sertifikat Toefl = 450
- Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, ujian tulis, wawancara, uji kompetensi, psikotes dan uji kesehatan.
Persyaratan Khusus :
a. Dokter Spesialis
- Pendidikan Profesi Spesialis Rehabilitasi Medik
- Usia Maksimal 30 tahun
- Mempunyai STR yang masih berlaku
- Memiliki sertifikat sesuai kompetensi pendidikan
- Mempunyai sertifikat keahlian (ATLS/ACLS)
- Diutamakan berpengalaman kerja dibidangnya
- Batas Usia maksimal 28 tahun
- Tinggi badan minimal Laki-laki 160 cm, dan Perempuan minimal 155 cm dengan berat badan ideal / proporsional.
- Pendidikan Keperawatan, lulus dari institusi pendidikan dengan prodi yang telah terakreditasi B.
- Lulus S1 + Ners (IPK minimal 3.00) dan D3 Keperawatan (IPK minimal 2.75)
- Memiliki STR yang masih berlaku, atau Surat Keterangan dalam pengurusan STR dari Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi (MTKP).
- Memiliki salah satu sertifikat BLS, BTCLS, PPGD, Kardiologi Dasar atau sertifikat kekhususan lainnya.
- Sertifikat Uji Kopetensi
- Bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman kerja di Rumah Sakit agar melampirkan surat keterangan dari tempat bertugas sebelumnya.
- Lulusan D3 dari Institusi Pendidikan dengan prodi yang telah terakreditasi B
- Usia Maksimal 28 tahun
- IPK minimal 2.75
- Memiliki sertifikat sesuai kompetensi pendidikan
- Mempunyai STR yang masih aktif
- Bersedia bekerja Shift
- Lulusan D3 dari Institusi Pendidikan dengan prodi yang telah terakreditasi B
- Usia Maksimal 28 tahun
- IPK minimal 2.75
- Memiliki sertifikat sesuai kompetensi pendidikan
- Mempunyai STR yang masih aktif
- Bersedia bekerja Shift
Kelengkapan Berkas Pendaftaran :
- Foto Copy KTP
- Curiculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup)
- Foto Copy Ijazah dan transkrip nilai (legalisir)
- Pas foto ukuran 4x6 terbaru sebanyak 2 lembar (Background warna merah) dan ditulis nama lengkap pada bagian belakang foto.
- Foto Copy SKCK (legalisir)
- Surat Keterangan Berbadan Sehat Asli yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah.
- Surat Keterangan Bebas Narkoba
- STR, sesuai dengan yang dipersyaratkan.
- Sertifikat kompetensi, sesuai yang dipersyaratkan
- Surat pengalaman kerja, sesuai yang dipersyaratkan.
- Surat keterangan akreditasi prodi, sesuai yang dipersyaratkan.
- Surat lamaran ditulis di atas kertas bermaterai Rp 6.000,- dengan mencantumkan alamat korespondensi dan No.Hp/Telepon yang dapat dihubungi
- Surat Pernyataan diatas kertas bermaterai Rp 6.000 ;
- Tidak sedang kuliah dan tidak terikat kontrak dengan instansi lain.
- Bersedia bekerja full time time dan/atau shift.
- Bersedia sebagai Tenaga Non PNS RSUD.Abdul Wahab Sjahranie Samarinda. dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai CPNS/PNS.
Mekanisme Pendaftaran :
- Surat permohonan ditulis dengan tangan ditujukan kepada Direktur RSUD.Abdul Wahab Sjahranie Samarinda.
- Sebelum dikirimkan agar diteliti ulang semua kelengkapan berkas sesuai dengan persyaratan karena tidak ada mekanisme menyusul kelengkapan berkas.
- Semua kelengkapan berkas pendaftaran dimasukan ke dalam map sesuai warna dan kualifikasi pendidikan , yaitu :
- Map warna Merah : Tenaga Perawat
- Map warna Kuning : Tenaga Radiografer
- Map warna Biru : Dokter
- Map warna Hijau : Teknik Elektromedik
- Tulis nama lengkap pendidikan dan jenis tenaga yang dilamar pada bagian depan map.
- Masukan map ke dalam amplop coklat, serta tuliskan JENIS TENAGA dan PENDIDIKAN pada pojok kiri amplop dan alamat tujuan ditujukan kepada : DIREKTUR RSUD. ABDUL WAHAB SJAHRANIE SAMARINDA
- Berkas pendaftaran tersebut dikirimkan melalui pos ke alamat : RSUD. ABDUL WAHAB SJAHRANIE JL. DR. SOETOMO KEL. SIDODADI KEC. SAMARINDA ULU KOTA SAMARINDA 75123
- Berkas pendafataran diantar langsung ke RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ABDUL WAHAB SJAHRANIE SAMARINDA atau di kirim via email : kepegawaian@rsudaws.com dalam format PDF
- Berkas pendaftaran paling lambat dikirim hari Senin, 10 Juli 2017
- Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan administrasi diatas dinyatakan gugur
- Pelamar yang memenuhi persyaratan akan dihubungi Melalui SMS ke nomor yang bersangkutan