EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai BLUD Non PNS RSU Karsa Husada Batu Pemprov Jawa Timur Tahun 2017



Info Lowongan CPNS 2017 - Rumah Sakit Paru Batu didirikan pada tahun 1912 pada masa penjajahan Belanda dengan pelayanan rawat jalan untuk penyakit paru yang berlokasi di kota Batu. Berdasarkan pada Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur Nomor 37 Tahun 2000 dan Keputusan Gubernur Nomor 26 Tahun 2002 Rumah Sakit Paru ditetapkan sebagai salah satu UPT (Unit Pelaksana Teknis) Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. Berdasarkan pada Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : YM.02.04.3.3.3228 pada tanggal 4 Juli 2007 diberikan ijin penyelenggaraan Rumah Sakit Khusus dengan nama Rumah Sakit Paru (RSP) Batu dan pada tanggal 29 Desember 2009 berdasarkan pada Keputusan Gubernur Nomor : 118/259/kpts/013/2009 Rumah Sakit Paru Batu ditetapkan sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dan berstatus BLUD penuh.
Lowongan Kerja Mei 2017 RSU Karsa Husada Batu - Pada tanggal 14 September 2011, Rumah Sakit Paru Batu berhasil meraih kelulusan Akreditasi Tingkat Dasar oleh KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) dengan nomor sertifikat KARS-SERT/74/IX/2011. Pada tahun 2015, Rumah Sakit Paru mengalami perubahan nomenklatur menjadi Rumah Sakit Umum Karsa Husada Batu.
Info Loker Mei 2017 RSU Karsa Husada Batu - Sejarah rumah sakit ini akan terus berlanjut dan terus terukir generasi per generasi. Keberhasilan, kemajuan serta perkembangan rumah sakit ini bisa terwujud karena adanya gotong royong dan semangat tinggi dari seluruh warga RSU Karsa Husada Batu. Semangat RSU Karsa Husada Batu. Sukses!!

Penerimaan Pegawai BLUD Non PNS 
RSU Karsa Husada Batu Pemprov Jawa Timur Tahun 2017 

Rumah Sakit Umum Karsa Husada Batu membuka Lowongan kerja 2017 bagi putra-putri terbaik bergabung bersama kami melalui seleksi penerimaan Pegawai Tidak Tetap dengan Perjanjian Kerja (PTT-PK) BLUD Non PNS untuk mengisi lowongan formasi dengan persyaratan sebagai berikut:

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia per 31 Mei 2017 ( Usia maksimal) : Pendidikan S.2 : 37 Tahun ; Pendidikan S.1 : 33 Tahun ; Pendidikan D-III : 28 Tahun ; Pendidikan SLTA : 25 Tahun
  • Pendaftaran lamaran disampaikan dengan mengisi form melalui website RSU Karsa Husada Batu: www.rsukarsahusadabatu.jatimprov.go.id
  • Pendaftar hanya boleh mendaftar untuk 1 (satu) formasi jabatan, apabila diketahui mendaftar untuk 2 (dua) jabatan secara otomatis akan dinyatakan gugur.
Pengajuan lamaran pekerjaan harus dilampiri dengan berkas-berkas yang diupload merupakan hasil scan naskah asli, terdiri dari :
  1. Foto setengah badan berwarna ukuran 4 x 6;
  2. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP/e- KTP);
  3. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai untuk jenjang pendidikan SMU/ SMK/ SLTA sederajat;
  4. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai untuk jenjang pendidikan D-III/S.1/S.2;
  5. Scan sertifikat pelatihan BCLS/ ACLS/ ATLS/ PPGD dan STR yang masih berlaku. (Khusus tenaga Kesehatan)
  6. Surat pernyataan tidak merokok bermaterai 6000 baik pria maupun wanita;
  7. Belum pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi manapun;
  8. Tidak berstatus karyawan tetap di instansi lain, atau tidak terikat kontrak kerja dengan instansi lain;
  9. Khusus pria tidak bertindik dan tidak bertato;
  10. Menyerahkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku setelah dinyatakan diterima;
  11. Sehat jasmani/ rohani serta tidak buta warna;
Keterangan : ( poin 6-11 dilampirkan setelah dinyatakan diterima )

Formasi yang dibutuhkan :

Ketentuan Scan :
  • SMK : Foto setengah badan, Kartu Tanda Penduduk dan Ijasah
  • S.1 dan D-III : Foto setengah badan, Kartu Tanda Penduduk , Ijasah dan Transkrip Nilai, Sertifikat Akreditasi Program Studi dan sertifikat pelatihanpelatihan.
  • Tenaga Kesehatan : Foto setengah badan, Kartu Tanda Penduduk, Ijasah dan Transkrip Nilai, Sertifikat Akreditasi Program Studi, Sertifikat Keahlian dan STR.
  • Tipe file semua berwarna dan scan dari berkas asli;
  • Foto setengah badan, KTP: *.jpg/jpeg atau *.pdf ukuran maksimal 100 Kb;
  • Ijazah, Transkip Nilai, Sertifikat Akreditasi BAN-PT, Sertifikat Pelatihan (persyaratan khusus), STR: *.jpg/jpeg atau *.pdf ukuran maksimal 500 Kb masing-masing.
Catatan :
  • Panitia tidak melayani pendaftaran, korespondensi dan konsultasi secara langsung.
  • Seleksi penerimaan pegawai BLUD Non PNS RSU RSU Karsa Husada Batu tidak dipungut biaya.
Info Loker 2017 Terbaru lainnya : Penerimaan Pegawai BLUD Tingkat D3/S1 di RSUD Cilacap Tahun 2017

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Peserta melakukan pendaftaran online pada Hari Senin pukul 00.00 WIB s/d Rabu pukul 12.00 WIB, ( Tanggal 8-10 Mei 2017 ) dengan menggunakan username (Nomor Induk Kependudukan/NIK pada KTP) dan password kemudian mengunggah (upload) scan dokumen persyaratan melalui portal berikut ini :

Daftar
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.