EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Kota Malang Tahun 2017



Info Loker Mei 2017 RSUD Kota Malang - Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah selatan Surabaya dan merupakan kota terbesar di kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, serta merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia menurut jumlah penduduk. Selain itu, Malang juga merupakan kota terbesar kedua di wilayah Pulau Jawa bagian selatan setelah Bandung.
Info Lowongan CPNS 2017 - Malang dikenal sebagai salah satu kota tujuan pendidikan terkemuka di Indonesia karena banyak universitas dan politeknik negeri maupun swasta yang terkenal hingga seluruh Indonesia dan menjadi salah satu tujuan pendidikan berada di kota ini, beberapa di antaranya yang paling terkenal adalah Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan Universitas Muhammadiyah Malang.
Lowongan Kerja Mei 2017 RSUD Kota Malang - Sebutan lain kota ini adalah kota bunga, dikarenakan pada zaman dahulu Malang dinilai sangat indah dan cantik dengan banyak pohon-pohon dan bunga yang berkembang dan tumbuh dengan indah dan asri. Malang juga dijuluki Parijs van Oost-Java, karena keindahan kotanya bagaikan kota "Paris" di timur Pulau Jawa.

Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Kota Malang
Tingkat SMA/SMK, D3/S1 Medis dan Non Medis

RSUD Kota Malang membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :


KETENTUAN UMUM
  • Penerimaan tenaga non PNS RSUD Kota Malang terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari pengumuman pendaftaran online, seleksi administrasi, verifikasi berkas, ujian (tulis, keterampilan dan wawancara), pengumuman yang diterima.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
PERSYARATAN PENDAFTARAN
  • Surat lamaran ditujukan kepada Direktur RSUD Kota Malang, ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam, di atas kertas double folio bergaris, dengan materai 6000 dan ditandatangani oleh pelamar (format lihat contoh);
  • Daftar Riwayat Hidup dan ditandatangani (tanpa materai)
  • Foto copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar;
  • Umur pelamar maksimal 35 tahun pada 1 Juni 2017 kecuali untuk formasi Dokter Spesialis;
  • Surat Keterangan Sehat dari dokter dari instansi pemerintah (rumah sakit/puskesmas)
  • Keterangan/pengalaman kerja dari institusi pemerintah/swasta (apabila ada);
  • Foto copy ijasah SD sampai dengan terakhir sesuai kualifikasi formasi berikut transkrip nilai, untuk ijasah dan trankrip nilai terakhir harus dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh yang berwenang;
  • Foto copy akreditasi program studi (jurusan) yang terakreditasi minimal B oleh BAN-PT atau instansi yang berwenang terhadap akreditasi lembaga pendidikan (bagi lulusan D-III, S1 dan S2);
  • Surat Tanda Registrasi (STR) bagi lulusan D3/S1/S2 Kesehatan yang masih berlaku
  • Foto copy ijasah profesi yang dilegalisir pejabat yang berwenang bagi lulusan S.1 dan S.2 Kesehatan;
  • Foto Copy sertifikat Pelatihan yang dimiliki ( Bagi Perawat dan Bidan Wajib memiliki sertifikat BLS yang masih berlaku);
  • Foto Copy sertifikat pelatihan khusus
  • Khusus tenaga bidan harus melampirkan fotokopi KTA IBI
  • Indeks prestasi kumulatif (IPK) atau nilai kumulatif ijasah minimal : a). D-III / S.1 dan S2 = 2,75 untuk negeri ; b). D-III / S.1 dan S2 = 3,00 untuk swasta) ; c). SMA / sederajat = 7,00
  • Mengisi surat pernyataan bersedia tidak mengundurkan diri apabila dinyatakan lulus
  • seleksi (lihat contoh);
  • Surat pernyataan tidak boleh hamil pada tahun pertama bekerja
  • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dan pada bagian belakang dicantumkan nama pelamar;
  • Apabila salah satu dari syarat yang telah ditentukan di atas tidak dipenuhi, maka dinyatakan tidak memenuhi syarat dan dinyatakan gugur;
  • Berkas lamaran menjadi milik panitia.

Tata Cara Pengajuan Lamaran :
  1. Pelamar memasukkan seluruh kelengkapan persyaratan pendaftaran ke dalam map coklat ukuran folio ditujukan kepada KETUA PANITIA SELEKSI TENAGA NON PNS RSUD KOTA MALANG Jl. Rajasa No. 27 Kelurahan Bumiayu Kota Malang Kode POS 65135 dengan mencantumkan identitas nama pelamar, kualifikasi pendidikan, dan nama jabatan formasi, kode formasi yang dipilih pada pojok kanan atas.
  2. Berkas Lamaran dikirim melalui POS ( tidak melayani pengiriman berkas secara langsung).
  3. Bagi yang pernah mengirim berkas sebelum pengumuman ini dibuat dianggap belum pernah mengirimkan berkas dan dipersilahkan mengirim ulang melalui POS.
  4. Berkas lamaran diterima oleh Panitia Seleksi Tenaga Non PNS RSUD Kota Malang paling lambat 21 April s.d. 3 Mei 2017.
  5. Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 6 Mei 2017 melalui website Resmi RSUD Kota Malang dengan alamat website : http://rsud.malangkota.go.id dan http://malangkota.go.id
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Download Lowongan Kerja RSUD
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.