Lowongan Kerja Mei 2017 UGM - Sejak diberlakukannya Keputusan Rektor Universitas Gadjah Mada nomor 259/P/SK/HT/2004 tanggal 18 Oktober 2004 bahwa Manajemen Pengelolaan Aset yang semula dibawah pengelolaan Bagian Perlengkapan Biro Administrasi Umum, ditingkatkan kedudukannya menjadi Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset, kemudian menjadi Direktorat Aset.
Perubahan pengelolaan UGM dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) menjadi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) Universitas Gadjah Mada dan kemudian dibentuknya Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset (DPPA), mendorong UGM untuk meningkatkan pelayanan aset kepada seluruh civitas akademika.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Direktorat Aset terdiri dari Subdirektorat Sarana yang membawahi Seksi Inventarisasi, Pendayagunaan dan Penghapusan dan Seksi Parkir, Sepeda Kampus dan Ketertiban Lingkungan sedangkan Subdirektorat Prasarana membawahi Seksi Gedung, Ruang dan Lahan, Seksi Instalasi Air dan Listrik serta Seksi Jalan, Pertamanan dan Makam.
Info Loker Mei 2017 UGM - Dalam beberapa kasus, kurang berhasilnya pelayanan aset kepada masyarakat kampus, salah satunya disebabkan oleh kurangnya informasi tentang apa yang harus dilakukan oleh masing-masing pelaku yang terlibat dalam pelaksanaan atau penyampaian pelayanan tersebut. Pelaku yang terlibat dalam penyampaian pelayanan aset dalam hal ini mulai dari pemohon, pengguna, panitia, rekanan dan pejabat di lingkungan Kampus UGM
Lowongan Kerja Universitas Gadjah MadaD3/S1 Pegawai Tetap - Mei 2017
Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset (DPPA) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru sebanyak 30 orang pada posisi sebagai berikut :
Posisi : Laboran (3 orang)
- D3 Analis Kimia : 1 orang (pria)
- D3 Farmasi : 1 orang (pria/wanita)
- S1 Farmasi : 1 orang (wanita)
- Usia 18 s.d. 30 tahun;
- Memiliki kecakapan, keahlian dan ketrampilan sesuai bidang yang dibutuhkan;
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang dibutuhkan (diutamakan)
- Seleksi Administrasi
- Seleksi Kemampuan Bidang
- Seleksi Kemampuan Dasar (Asesmen Psikologi)
- Wawancara
Tata cara pendaftaran :
Pendaftaran dilakukan secara online melalui sistem informasi di laman https://rekrutmen.sdm.ugm.ac.id/, kemudian ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran;
Berkas pendukung diupload melalui sistem:- Scan KTP;
- Surat lamaran;
- Daftar Riwayat Hidup (Curiculum Vitae/CV);
- Scan ijazah dan transkrip nilai;
- Upload Pasfoto berwarna terakhir;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah minimal Tipe C;
- Surat keterangan tidak buta warna dari dokter;
- Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK);
- Surat pernyataan di atas materai bahwa tidak pernah melakukan tindak pidana yang diancam dengan hukuman penjara;
- Surat pernyataan di atas materai bahwa bersedia mematuhi aturan proses rekrutmen yang berlaku di UGM.
Tahapan berikutnya akan diinformasikan kemudian di website http://sdm.ugm.ac.id/
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja 2017