EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Pengadaan Pegawai Non PNS RSUD Prambanan Kabupaten Sleman 2016



Lowongan Kerja November 2016 RSUD Prambanan - Rumah Sakit Umum Daerah Prambanan terletak di Jl.Prambanan-Piyungan Km.7 Dusun Delegan, Desa Sumberharjo, Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman. Rumah Sakit Umum Daerah Prambanan berdiri pada akhir tahun 2009 berdasarkan Surat Ijin Bupati Sleman Nomor : 503/2316/DKS/2009 tentang Izin Penyelenggaraan Sementara Rumah Sakit Umum Daerah Prambanan. Kemudian diperkuat dengan terbitnya Peraturan Daerah Kabupaten Sleman Nomor 9 Tahun 2009 tentang Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Sleman.
Info Rekrutmen CPNS 2016 - Pelaksanaan tugas, fungsi, dan tata kerja diatur dalam Peraturan Bupati Sleman Nomor 49 Tahun 2009 tentang Uraian Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Prambanan. Sebagai pengakuan legal terhadap berdirinya RSUD Prambanan dilakukan pengurusan ijin operasional yang kemudian terbit Surat Keterangan Kode RSUD Prambanan 3404168 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Pelayanan Medik, gedung baru yang dibangun dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus dan APBD Tahun 2012 dan 2013, yang terdiri Bangunan IGD dan ruang perawatan anak serta penataan tata ruang di RSUD Prambanan.
Loker November 2016 RSUD Prambanan - Gedung baru merupakan gedung yang dibangun dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus dan APBD Tahun 2012 dan 2013, yang terdiri Bangunan IGD dan ruang perawatan anak serta penataan tata ruang di RSUD Prambanan.Pada tanggal 29 Desember 2011 sesuai dengan SK Bupati Sleman Nomor 362/Kep.KDH/A/2011 RSUD Prambanan menerapkan pola pengelolaan keuangan BLUD bertahap berdasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pengadaan Pegawai Non PNS
RSUD Prambanan Kabupaten Sleman 2016

RSUD Prambanan Kabupaten Sleman membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2017 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Persyaratan :
  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Memiliki ijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri atau Swasta dengan status Akreditasi Minimal B dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3;
  4. Untuk formasi SMA/Sederajat dan D3 umur maksimal 30 tahun, dan untuk formasi Dokter dan Apoteker umur maksimal 35 tahun, terhitung pada tanggal 1 November 2016;
  5. Memiliki ijazah sesuai kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan;
  6. Berkelakuan baik, dibuktikan dengan foto copi sah (dilegalisir) Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
  7. Surat keterangan pengalaman kerja, diutamakan di rumah sakit dan/atau pelayanan kesehatan;
  8. Untuk Formasi Dokter Umum diwajibkan memiliki kompetensi ACLS, Perawat diwajibkan memiliki kompetensi PPGD yang masih berlaku, Perawat Haemodialisa memiliki kompetensi haemodialisa, Bidan diwajibkan memiliki kompetensi APN;
  9. Memiliki STR bagi formasi profesi kesehatan;
  10. Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi berkas, ujian tertulis, kesehatan, praktik dan wawancara;
  11. Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter Puskesmas atau Rumah Sakit Pemerintah Kabupaten Sleman.
  12. Surat pernyataan tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai negeri dan atau swasta;
  13. Surat pernyataan bersedia tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain ;
  14. Surat pernyataan tidak menuntut diangkat menjadi pegawai tetap dan atau calon pegawai negeri sipil;
  15. Bersedia bekerja secara shift;
  16. Bersedia mematuhi segala peraturan yang ada di RSUD Prambanan Kabupaten Sleman;
  17. Kelengkapan syarat nomor 12, 13, 14, 15, 16 ditandatangani dengan materai masing-masing Rp.6.000,- (surat pernyataan disediakan pada saat pendaftaran, peserta menyiapkan meterai 2 buah)

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Pelamar datang dan menyerahkan langsung berkas lamaran ke RSUD Prambanan Kabupaten Sleman, terdiri dari :
  1. Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam ditujukan kepada Direktur RSUD Prambanan Kabupaten Sleman;
  2. Daftar Riwayat Hidup (ditanda tangani);
  3. Foto kopi ijazah sesuai kompetensi dan transkrip nilai dilegalisir;
  4. Foto kopi surat keterangan akreditasi pendidikan dilegalisir;
  5. Foto kopi KTP yang masih berlaku dan dilegalisir;
  6. Pas Photo terbaru berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar;
  7. Surat keterangan sehat dari Dokter Puskesmas atau rumah sakit pemerintah Kabupaten Sleman;
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  9. Foto kopi STR dilegalisir;
  10. Surat keterangan pengalaman kerja;
  11. Surat pernyataan tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai negeri dan atau swasta;
  12. Surat pernyataan bersedia tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain ;
  13. Surat pernyataan tidak menuntut diangkat menjadi pegawai tetap dan atau calon pegawai negeri sipil;
  14. Bersedia bekerja secara shift;
  15. Bersedia mematuhi segala peraturan yang ada di RSUD Prambanan Kabupaten Sleman;
  16. Kelengkapan syarat huruf 11, 12, 13, 14, 15 ditandatangani dengan materai masing-masing Rp.6.000,- (form disiapkan oleh panitia pada saat pendaftaran)
Semua berkas dimasukkan secara berurutan dalam stofmap batik dengan menuliskan nomor urut, jenis formasi dan identitas pendaftar disampul depan;
Waktu dan tempat pelaksanaan seleksi :
  • Penyerahan berkas lamaran : Senin dan Selasa tanggal 7 – 8 November 2016 di RSUD Prambanan Pukul 09.00 – 13.00 WIB
  • Pengumuman lolos seleksi admnistrasi dan peserta ujian tulis : Selasa, tanggal 15 November 2016 di papan pengumuman dan Web Site RSUD Prambanan http://rsudprambanan.slemankab.go.id
  • Jadwal selengkapnya silakan lihat disini
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.