Info Loker Desember 2016 PT Pos Indonesia (Persero) - Sejarah mencatat keberadaan Pos Indonesia begitu panjang, Kantorpos pertama didirikan di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jendral G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan untuk lebih menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di luar Jawa dan bagi mereka yang datang dari dan pergi ke Negeri Belanda. Sejak itulah pelayanan pos telah lahir mengemban peran dan fungsi pelayanan kepada publik.
Lowongan Kerja Desember 2016 PT Pos Indonesia (Persero) - Dengan berjalannya waktu, Pos Indonesia kini telah mampu menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan bidang perposan Indonesia dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimilikinya yang mencapai sekitar 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100 persen kota/kabupaten, hampir 100 persen kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.
Info Loker CPNS 2017 Terbaru - Seiring dengan perkembangan informasi, komunikasi dan teknologi, jejaring Pos Indonesia sudah memiliki 3.700 Kantorpos online, serta dilengkapi elektronic mobile pos di beberapa kota besar. Semua titik merupakan rantai yang terhubung satu sama lain secara solid & terintegrasi. Sistem Kode Pos diciptakan untuk mempermudah processing kiriman pos dimana tiap jengkal daerah di Indonesia mampu diidentifikasi dengan akurat.
Info Loker CPNS 2017 Terbaru - Seiring dengan perkembangan informasi, komunikasi dan teknologi, jejaring Pos Indonesia sudah memiliki 3.700 Kantorpos online, serta dilengkapi elektronic mobile pos di beberapa kota besar. Semua titik merupakan rantai yang terhubung satu sama lain secara solid & terintegrasi. Sistem Kode Pos diciptakan untuk mempermudah processing kiriman pos dimana tiap jengkal daerah di Indonesia mampu diidentifikasi dengan akurat.
Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia (Persero)
Penerimaan Pegawai Intake S1/S2 - Desember 2016
PT Pos Indonesia (Persero) yang merupakan salah satu perusahaan milik negara (BUMN) saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru 2017 dan mengundang putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :
Calon Manajer atau Fungsional di Kantor Pos (UPT)
KETENTUAN UMUM PELAMAR
- Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
- Memiliki Ijazah minimal Strata-1 (S1) dengan jurusan Akuntansi, Teknik Informatika, Manajemen, Komunikasi, Hukum, Hubungan Internasional, Administrasi Bisnis, Psikologi, MIPA, Teknik Industri, Studi Pembangunan, Teknik Sipil
- Memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 2,70 (dua koma tujuh puluh).
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Bidang Perbankan, Bidang Logistik, Bidang Kurir, Bidang Ritel minimal 2 tahun.
- Usia pada tanggal 1 November 2016 tidak lebih dari 30 tahun.
- Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen.
- Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba.
- Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
- Bersedia ditempatkan di unit kerja PT Pos Indonesia (Persero) di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan membuat Surat Pernyataan.
- Bagi pelamar berstatus bujangan bersedia tidak menikah selama masa program pembelajaran dengan membuat Surat Pernyataan.
- Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes : a. Administrasi; b. Tes Potensi/Psikotes; c. Wawancara; d. Kesehatan.
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
- Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia.asi-rekrutmen.com
- Pembukaan lamaran online dari tanggal 1 sd 12 Desember 2016
- Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saatdipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes.
Lowongan Kerja BUMN 2017