Info Loker Maret 2016 Biro Ortala LKPP - Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II.Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Lowongan Kerja Maret 2016 Biro Ortala LKPP - Selaras dengan itu sebagai bagian dari masyarakat global, maka keberadaan lembaga tersebut akan mensejajarkan Indonesia di kancah Internasional, selayaknya lembaga-lembaga serupa yang sudah ada di sejumlah negara seperti Office of Federal Procurement Policy (OFPP) di Amerika Serikat, Office of Government Commerce (OGC) di Inggris, Government Procurement Policy Board (GPPB) di Filipina, Public Procurement Policy Office (PPPO) di Polandia, dan Public Procurement Service (PPS) di Korea Selatan.
Maka dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.
Maka dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.
Rekrutmen Pegawai Non PNS Tahun 2016
Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana (LKPP)
Biro Ortala (Biro Perencanaan, Organisasi, dan Tata Laksana) LKPP membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :
Staff Pendukung Administrasi
Kualifikasi kandidat :
- Pria/Wanita
- Pendidikan D3/S1, Jurusan Ekonomi/ Administrasi Niaga/ Administrasi Negara/ Sistem Informasi/ Informatika
- Dapat menggunakan Komputer (Ms.Excel, Ms. Word, dan Ms. Power point)
- Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
- Berpengalaman minimal 1 (satu) tahun
- Diutamakan mengerti Alur Administrasi Keuangan Pemerintahan
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
- Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja Bagian Organisasi dan Tata Laksana di Biro Perencanaan, Organisasi, dan Tata Laksana
- Membantu pelaksanaan perencanaan kegiatan, administrasi, dan pengendalian keuangan di Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Surat Lamaran, CV, Foto (3x4 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikasi yang relevan secara resmi melalui alamat berikut :
setiawan.rahandi@lkpp.go.id atau prima.lkpp@gmail.com
Penerimaan dibuka sampai tanggal 29 Februari 2016
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja LKPP