EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Bank JATIM Tbk - Pegawai, D3 / S1 / S2 Semua Jurusan - Januari 2016



Info Loker Bank Januari 2016 PT Bank JATIM Tbk - Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, yang dikenal dengan sebutan Bank JATIM, didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961 di Surabaya. Landasan hukum pendirian adalah Akte Notaris Anwar Mahajudin Nomor 91 tanggal 17 Agustus 1961 dan dilengkapi dengan landasan operasional Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor BUM.9-4-5 tanggal 15 Agustus 1961.
Selanjutnya berdasarkan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1962 tentang Ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah dan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-Pokok Perbankan, pada tahun 1967 dilakukan penyempurnaan melalui Peraturan Daerah Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur Nomor 2 Tahun 1976 yang menyangkut Status Bank Pembangunan Daerah dari bentuk Perseroan Terbatas (PT) menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).
Lowongan Kerja Bank Januari 2016 PT Bank JATIM Tbk - Peraturan Pemerintah Daerah tersebut disahkan oleh Menteri Dalam Negeri dalam Surat Keputusan No. Pem.10/5/26-18 tanggal 31 Januari 1977 dan diumumkan dalam Lembaran Daerah Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur Tahun 1977 Seri C no. I/c tanggal 1 Februari 1977. Peraturan Daerah tersebut mengalami beberapa perubahan, dan terakhir diubah dengan Peraturan Daerah No. 11 Tahun 1996, Tanggal 30 Desember 1996 yang disahkan oleh Menteri Dalam Negeri dengan Surat Keputusan No. 584.35-280 Tanggal 21 April 1997
Secara operasional dan seiring dengan perkembangannya, maka pada tahun 1990 Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur meningkatkan statusnya dari Bank Umum menjadi Bank Umum Devisa, hal ini ditetapkan dengan Surat Keputusan Bank Indonesia Nomor 23/28/KEP/DIR tanggal 2 Agustus 1990.

Lowongan Kerja PT Bank JATIM Tbk
Pegawai, D3 / S1 / S2 Semua Jurusan - Januari 2016

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Bank 2016 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

  1. KREDIT CABANG JAKARTA (KRJ)
  2. PEMASARAN CABANG JAKARTA (PM)
  3. JUNIOR AUDITOR (JA)
  4. IT STAFF (IT)
  5. KREDIT (KR)
  6. PEMBIAYAAN SYARIAH (PS)
  7. FRONTLINER SYARIAH (FS)
  8. ENTRY LEVEL STAFF (EL)
Kualifikasi masing-masing posisi Download disini

Kelengkapan Dokumen :
  • Surat Lamaran.
  • Daftar Riwayat Hidup yang sudah di download dan dilengkapi : Download disini
  • Berkas lamaran dimasukkan pada map sesuai dengan masing-masing posisi:
-   Kredit Cabang Jakarta (KRJ) : map warna biru tua
-   Pemasaran Cabang Jakarta(PM) : map warna biru muda
-   Junior Auditor (JA) : map warna hijau muda
-   IT Staff (IT) : map warna oranye
-   Kredit (KR) : map warna merah tua
-   Pembiayaan Syariah (PS) : map warna kuning
-   Frontliner Syariah (FS) : map warna merah muda
-   Entry Level Staff (EL) : map warna hijau tua
  • Pas Photo 4x6 sebanyak 2 lembar
  • Photo Seluruh badan ukuran postcard (3R) sebanyak 1 Lembar.
  • Foto Copy Kartu Identitas yang masih berlaku
  • Foto Copy SKCK yang masih berlaku dan terlegalisir
  • Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir
  • Surat Referensi Kerja/Surat Pengalaman Kerja bagi yang telah berpengalaman
  • Sertifikasi Profesional yang menunjang pekerjaan posisi yang akan dilamar (jika ada).
  • Surat pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk dan diberi materai Rp.6.000,- : Download disini
Info loker 2016 terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT. New Ratna Motor (Nasmoco)

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan Surat lamaran dikirim ke PO BOX 1833 SB 60018 dan diterima paling lambat hari Rabu, tanggal 20 Januari 2016 (Stempel Cap Pos) dengan mencantumkan kode posisi pada pojok kiri atas amplop
Pengumuman dan sekaligus panggilan tes dapat dilihat melalui website www.bankjatim.co.id pada hari Jum’at tanggal 22 Januari 2016

NB : Pelamar hanya diperbolehkan melamar 1 kali pada periode Rekrutmen ini.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja di Bank
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.