EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Management Trainee - Januari 2016



Info Loker Januari 2016 PT Indofood CBP Sukses Makmur TbkPT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) merupakan produsen berbagai produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia. Banyak di antara merek produknya merupakan merek terkemuka yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun.
ICBP didirikan pada bulan September 2009 melalui proses restrukturisasi internal dari Grup Produk Konsumen Bermerek (“CBP”) PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”).
Melalui proses restrukturisasi internal tersebut, kegiatan usaha Grup CBP dari Indofood, yang meliputi mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta biskuit (sebelumnya tergabung dalam Grup Bogasari), dialihkan ke ICBP.
Lowongan Kerja Januari 2016 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - ICBP telah mencatatkan sahamnya di BEI sejak tanggal 7 Oktober 2010. Pada saat ini, Indofood tetap menjadi pemegang saham mayoritas ICBP dengan kepemilikan saham sekitar 80%. Oleh karenanya, ICBP tetap memiliki sinergi dengan perusahaan-perusahaan Indofood lainnya dalam meningkatkan keunggulan kompetitifnya.
Pada tahun 2012, ICBP mulai melaksanakan inisiatif untuk meraih peluang usaha baru dengan mendirikan dua perusahaan patungan dengan Asahi Group Holdings Southeast Asia Pte. Ltd. (“Asahi”) untuk memasuki pasar minuman non-alkohol di Indonesia. Kegiatan usaha minuman dimulai di akhir tahun 2013 menyusul akuisisi exclusive bottler untuk produk-produk PepsiCo dan yang selanjutnya disusul dengan akuisisi aset kegiatan usaha air minum dalam kemasan (“AMDK”) di awal tahun 2014.

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Indofood Noodle Future Leader - Januari 2016


PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut : 

Indofood Noodle Future Leader

Persyaratan pelamar :
  • Sarjana (S1) dari universitas terkemuka
  • Minimal IPK 3.10
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Aktif dalam kegiatan organisasi sosial
  • Melek komputer
  • Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Termotivasi diri, dinamis, dengan integritas personal
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah indonesia
Posisi dan Persyaratan Khusus :
I-Fuel Manufacturing (Kode : I-FUEL MFG)
  • Jurusan Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknologi Pangan, Teknik Industri, Teknik Kimia, Bio Teknologi
I-Fuel Human Resources (Kode : I-FUEL HR)
  • Jurusan Semua Jurusan (Diutamakan Psikologi, Hukum, Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknik Industri, dll)
I-Fuel Sales (Kode : I-FUEL SALES)
  • Jurusan Semua Jurusan (Diutamakan Ekonomi, Manajemen / Bisnis, Teknologi Pangan, Teknik Industri, dll)
I-Fuel Accounting (Kode : I-FUEL ACC)
  • Jurusan Akuntansi
Info Loker Terbaru 2016 lainnya : Lowongan Kerja Bank BNI

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Resume terbaru dan Foto ke alamat email : recruit_hrndlho@icbp.indofood.co.id atau recruitment.noodle@icbp.indofood.co.id dengan kode posisi sebagai subyek email

Penerimaan dibuka sampai tanggal 31 Januari 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru 2016
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.