EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Asian Isuzu Casting Center - Maintenance & Engineering Staff - Oktober 2015



Lowongan Kerja Oktober 2015 PT. Asian Isuzu Casting Center - PT. Asian Isuzu Casting Center (AICC) berdiri pada bulan April tahun 1997 sebagai perusahaan PMA Jepang yang bergerak dalam bidang manufaktur pengecoran logam. Pada awal berdiri perusahaan ini masih bernama PT. Astra Isuzu Casting Company baru setelah adanya perubahan struktur kepemilikan saham, pada tahun 2004 berubah nama menjadi PT. Asian Isuzu Casting Center.
PT. Asian Isuzu Casting Center berlokasi di Kawasan Industri KIIC Karawang dengan jumlah karyawan pada tahun 2014 sekitar 569 orang, terdiri dari karyawan kontrak dan permanen. Sedangkan luas tanah sekitar 78,854 m2 dan luas bangunan 32,295 m2. Kepemilikan modal seluruhnya (100%) sebagai perusahaan PMA Jepang yang dipegang oleh 3 (tiga) pemegang saham yaitu, I Metal Technology Co., Ltd., Isuzu Motor Asia Limited, Isuzu Motor Limited.
Info Loker Oktober 2015 PT. Asian Isuzu Casting Center - Pada tahun 2007 PT. Asian Isuzu Casting Center mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000 yang menunjukan komitmen perusahaan terhadap Sistem Manajemen Mutu (Quality Mananjemen System). Berikutnya ditahun 2010 PT. Asian Isuzu Casting Center mendapatkan sertifikat ISO 14001:2004 untuk bidang Sistem Manajemen Lingkungan.

Lowongan Kerja PT. Asian Isuzu Casting Center
Maintenance & Engineering Staff - Oktober 2015


PT. Asian Isuzu Casting Center (AICC) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Staff Engineering (Code : ENG)

Kualifikasi pelamar :
  • Lulusan D3/S1 Jurusan Teknik Mesin
  • Usia Maksimum 25 tahun
  • IPK Minimum 2.8 ( dari skala 4.0 )
  • Dapat mengoperasikan program Auto CAD (membaca gambar teknik)
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Suka tantangan dan minat di bidang manufaktur.
  • Bersedia di tempatkan di Karawang, Jawa Barat

Staff Maintenance (Code : MTN)

Kualifikasi pelamar :
  • Lulusan S1 Jurusan Teknik Elektro
  • Usia Maksimum 25 tahun
  • IPK Minimum 2.8 ( dari skala 4.0 )
  • Mahasiswa semester akhir dipersilahkan untuk mendaftar
  • Memahami cara kerja program PLC dan atau Electrical Controller
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Suka tantangan dan minat di bidang manufaktur
  • Bersedia di tempatkan di Karawang, Jawa Barat

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika anda sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan mengirimkan lamaran dan CV terbaru disertai kode posisi, ditujukan kepada :

HRD Department
PT. Asian Isuzu Casting Center
Karawang International Industrial City (KIIC)
Lot N6-9 Jl. Toll Jakarta – Cikampek Km.47 Karawang 41316

dengan mencantumkan kode posisi, paling lambat 16 Oktober 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT. Asian Isuzu Casting Center
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.