EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. PGN LNG Indonesia - SHE Staff - November 2015



Lowongan Kerja November 2015 PGN LNG IndonesiaPGN LNG Indonesia (PGN LNG) adalah anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, didirikan pada tanggal 26 Juni 2012 yang bertujuan untuk mengembangkan bisnis LNG dalam kelompok PGN yang merupakan pencairan gas alam, penyimpanan dan pengiriman LNG, dan regasifikasi gas alam dalam rangka mendukung bisnis utama dari PGN dalam transportasi dan distribusi gas kepada pelanggan.
Sejak Juli 2014, PGN LNG mengoperasikan Floating Storage Regasification dan Unit (FSRU) yang terletak 21 km di lepas pantai Labuhan Maringgai (Lampung), dengan kapasitas dari 1,5 sampai 2 MTPA dengan batas pengiriman mencapai 240 MMSCFD.
Guna pengembangan perusahaan di masa yang akan datang, PGN LNG berkomitmen untuk membangun dan mengoperasikan sarana dan prasarana LNG di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak.
Info Loker November 2015 PGN LNG Indonesia - Perusahaan sebagai badan usaha dalam bidang pengolahan, pengangkutan, penyimpanan, dan niaga LNG memprioritaskan pelaksanaan kebijakan Safety, Health, & Environment (SHE) dalam lingkungan   kerja Perusahaan. Kebijakan SHE yang dimaksud adalah sebagai berikut:
  • Mematuhi semua peraturan perundang-undangan dan persyaratan lainnya yang berlaku, serta ketentuan internal perusahaan mengenai SHE dan tanggung jawab sosial perusahaan.
  • Mencegah terjadinya keadaan bahaya, penyakit yang diakibatkan oleh pekerjaan, serta pencemaran lingkungan di setiap lini usaha.
  • Melakukan evaluasi dan perbaikan yang terus menerus terhadap pengelolaan aspek SHE di setiap lini usaha.

Lowongan Kerja PT. PGN LNG Indonesia
SHE Staff, S1 / S2 Teknik - November 2015


PT PGN LNG INDONESIA adalah anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, membuka kesempatan bagi putra putri terbaik di seluruh Indonesia untuk mengikuti proses rekrutmen calon Pekerja PT PGN LNG Indonesia untu posisi :

SAFETY HEALTH ENVIRONMENT STAFF (Kode : SHE STAFF)

Kualifikasi kandidat :
  • Pendidikan : Minimum S1 (Jurusan Teknik). 
  • Indeks Prestasi Kumulatif minimum 2,85 (untuk PTN) atau 3,00 (untuk PTS). 
  • Usia maksimum 27 tahun. 
  • Berbadan sehat. 
  • Pengalaman kerja minimum 2 tahun, diutamakan berpengalaman dalam menangani : 
  • Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja. 
  • Sistem Manajemen Lingkungan dan Manajemen Mutu. 
  • Oil Spill Contingency Plan. 
  • Perizinan dan pelaporan lingkungan. 
  • Familiar dengan industri gas atau LNG. 
  • Familiar dengan microsoft office dan internet. 
  • Mampu berbahasa Inggris aktif dengan minimal Toefl 450. 
  • Memiliki interpersonal skill untuk menjalin relasi dengan baik. 
  • Memiliki analytical skill yang cakap.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, segera kirimkan Surat Lamaran, CV dan dokumen pendukung dengan mencantumkan kode posisi selambat-lambatnya 2 minggu setelah iklan tayang kepada Human Resources Manager : hrd@pgnlng.co.id

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT PGN LNG Indonesia
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.