EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Mega Insurance - Management Trainee Program - Juli 2015



Info Loker Juli 2015 Mega Insurance - Asuransi Umum Mega atau biasa dikenal dengan Mega Insurance adalah perusahaan Asuransi Umum yang berdiri sejak 1956 dan berkantor pusat di Jakarta.
PT. Asuransi Umum Mega adalah sebuah Perusahaan Asuransi Umum yang sebelumnya bernama PT. Asuransi Republik,yang berdiri sejak 1956. Para pemegang saham setuju untuk mengalihkan seluruh kepemilikan saham mereka kepada CT Corpora melalui PT. Mega Corpora (dh. PT. Para Global Investindo) dan PT. Para Rekan Investama. Pengalihan tersebut telah diaktakan dengan akta Notaris Muhani Salim. S.H., No.11 tanggal 19 Pebruari 2004.
Kemudian pada tanggal 4 Juni 2004 melalui akta Notaris FX. Budi Santosa Isbandi, SH No. 9 berubah nama menjadi PT. Asuransi Umum Mega dan telah disahkan oleh Menteri Kehakiman dengan surat keputusan No. C-17306 HT.01.01 TH.2004, tanggal 12 Juli 2004. Pada tanggal 7 Mei 2007 PT. Asuransi Umum Mega resmi memiliki Cabang Usaha Dengan Prinsip Syariah sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-095/KM.10/2007.
Berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi terpercaya lewat layanan yang cepat dan nyaman. Kami fokus pada pelayanan bersifat pribadi kepada nasabah lewat hubungan langsung, juga hubungan dengan pihak-pihak terkait lainnya.
Lowongan Kerja Juli 2015 Mega InsurancePT. Asuransi Umum Mega adalah sebuah Perusahaan Jasa Asuransi Umum yang sebelumnya bernama PT. Asuransi Republik. Para pemegang saham setuju untuk mengalihkan seluruh kepemilikan saham mereka kepada Para Group melalui PT. Mega Corpora (dh. PT. Para Global Investindo) dan PT. Para Rekan Investama. Pengalihan tersebut telah diaktakan dengan akta Notaris Muhani Salim. S.H., No.11 tanggal 19 Pebruari 2004
PT. Mega Corpora adalah bagian dari holding company kami, PARA GROUP (saat ini PARA GROUP telah berubah menjadi CT CORPORA) di mana didalamnya terdapat beberapa sister company.
Kemudian pada tanggal 4 Juni 2004 melalui akta Notaris FX. Budi Santosa Isbandi, SH No. 9 berubah nama menjadi PT. Asuransi Umum Mega dan telah disahkan oleh Menteri Kehakiman dengan surat keputusan No. C-17306 HT.01.01 TH.2004, tanggal 12 Juli 2004. Pada tanggal 7 Mei 2007 PT. Asuransi Umum Mega resmi memiliki Cabang Usaha Dengan Prinsip Syariah sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik

Lowongan Kerja Mega Insurance
Management Trainee Program - Juli 2015

PT. Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Juli 2015 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Management Trainee Program

Kualifikasi pelamar :
  • Pria / Wanita, Single, Max. 27 tahun (pada 31 Desember 2015)
  • Master (Fresh Graduate) atau dengan max. 2 tahun pengalaman untuk Sarjana.
  • IPK Min. 3,3 (skala 4.0) dari Universitas terkemuka, diutamakan dari jurusan Ekonomi, Manajemen, Teknik, IT, Hukum, Psikologi, Science, Kesehatan Masyarakat.
  • Keterampilan kepemimpinan terbukti dalam pengalaman organisasi / kegiatan ekstrakurikuler,
  • Keterampilan komunikasi yang baik
  • Keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, memiliki sertifikasi bahasa Inggris (TOEFL / IELTS) lebih disukai.
  • Berpikir analitis yang kuat, Inisiatif, dan memiliki semangat untuk bekerja ekstra.
  • Beradaptasi dan mampu multitasking
  • Mampu bekerja sebagai sebuah tim atau sebagai individu.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website resmi perekrutan Mega Insurance via http://www.experdfresh.com/megainsurance/

Pengajuan paling lambat 30 Agustus 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Mega Insurance di link sumber berikut ini :
Lowongan Kerja Mega Insurance
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.