EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Combiphar - D3 / S1, Engineer - November 2015



Info Loker November 2015 PT. CombipharCombiphar didirikan pada tahun 1971 dari sebuah industri rumahan di Bandung, yang memproduksi obat-obat antibiotika, analgesika dan obat batuk hitam legendaris. Combiphar kian berkembang, hingga pada 1983, Combiphar mendirikan pabrik dengan skala yang lebih besar di Padalarang.Pada tahun 1985, dua figur penting dalam perkembangan dunia farmasi di Indonesia, DR. Biantoro Wanandi, Doctor of Natural Sciences dari Swiss Federal Institute of Technology di Zurich Switzerland yang pernah menjabat sebagai Chief, Drug Policies and Management Unit di World Health Organisation (WHO) serta Bapak Hamadi Widjaja, lulusan dari INSEAD Fontainebleau di Perancis, memulai era baru dalam Combiphar. Dengan satu visi besar, untuk memberikan akses lebih baik kepada masyarakat terhadap produk obat-obatan berkualitas. Melalui kepemimpinannya, Combiphar terus berkembang dengan berbagai langkah strategis untuk meraih peluang. Bahkan di saat krisis finansial melanda Indonesia, periode ini menjadi cikal bakal perkembangan OBH Combi di seluruh nusantara.Di bawah bendera Anugerah Group, Combiphar menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan farmasi terkemuka yang berasal lebih dari 19 negara di seluruh dunia melalui kerjasama lisensi dan joint-venture. Melalui kerjasama ini, Combiphar secara berkala menjalankan audit quality control serta dibekali pelatihan dan ilmu terbaru dari para mitra berkaliber internasional, sehingga lebih menguatkan fondasinya untuk selalu mengutamakan kualitas tinggi.
Lowongan Kerja November 2015 PT. Combiphar - Kesuksesan Combiphar tidak terlepas dari peran serta lebih dari 1000 orang karyawan Combiphar yang merupakan aset terpenting dalam perusahaan. Dilengkapi dengan berbagai macam training baik tingkat nasional maupun internasional, mengasah kemampuan karyawan Combiphar untuk memunculkan potensi terbaik dalam setiap individu.Kini Combiphar berkantor pusat di daerah bisnis prestisius, SCBD. Kantor pusat Combiphar di Senopati 8 menjadi pusat dari semua aktifitas bisnis Combiphar ke seluruh nusantara.

Lowongan Kerja PT. Combiphar
D3 / S1, Engineer - November 2015

PT. Combiphar memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker November 2015 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Maintenance Supervisor

Kualifikasi pelamar :
  • Pria
  • Pendidikan min D3, jurusan Teknik Mesin, Teknik Mekatronika atau Teknik Otomasi Industri
  • Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama di Industri Farmasi
  • Menguasai perawatan dan perbaikan mesin-mesin produksi
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang GMP
  • Kemampuan Bahasa Inggris aktif
  • Interpersonal & Communication skill
  • Bersedia ditempatkan di Padalarang, Bandung Barat

Utility Supervisor

Kualifikasi pelamar :
  • Pria
  • Pendidikan min D3, jurusan Teknik Mesin, Teknik Mekatronika atau Teknik Otomasi Industri
  • Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama di Industri Farmasi
  • Menguasai pengoperasian dan perawatan sarana penunjang Produksi (boiler, listrik, sistem pengolahan air, compressor, HVAC dan sarana/fasilitas penunjang produksi lainnya)
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang GMP
  • Kemampuan Bahasa Inggris aktif
  • Interpersonal & Communication skill
  • Bersedia ditempatkan di Padalarang, Bandung Barat

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, segera kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap dan pas photo berwarna terbaru ditujukan ke : recruitment_factory@combiphar.com dengan Subyek email : Utility Supervisor / Maintenance Supervisor

Pengajuan paling lambat 17 November 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dibawah ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT. Combiphar
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.