EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia - MDP, S1 / S2 Semua Jurusan - Juni / Juli 2015



Info Loker  Bank QNB Indonesia - Bank QNB Kesawan (dulunya bank Kesawan) adalah perseroan terbatas di Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini merupakan anak perusahaan dari Qatar National Bank (QNB Group) yang didirikan pada tahun 1964 sebagai bank umum milik negara pertama di Qatar. QNB Group telah  berkembang menjadi bank terbesar di Timur Tengah dan Afrika Utara. QNB Group juga mempertahankan 70% saham di QNB Kesawan di Indonesia hingga kini.
Pada tahun 2011, Bank Kesawan dan memperkuat struktur permodalan melalui rights issue sejumlah 2.935.263.768 lembar saham (84,45 persen) yang dibeli oleh QNB, sehingga membuat kepemilikan saham Bank QNB sebesar 69,59 persen. Pada tanggal 29 Mei 2012 lalu, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST)  di Jakarta, pemegang saham menyetujui perubahan susunan dewan Komisaris dan direksi , antara lain penunjukkan Ali Ahmed Z A Al Kuwari sebagai Komisaris Utama, dan Madi Darmadi Lazuardi sebagai Direktur Utama. Hal ini sebelumnya sudah ditandai dengan bergantinya logo dan kantor pusat di Jakarta.
Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia - Pada Juni 2012, PT Bank QNB Kesawan Tbk berencana menambah 22 kantor cabang. yang berlokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Samarinda, Semarang, Lampung dan Makassar. Pada bulan yang sama bank ini juga meluncurkan produk terbaru yaitu Q Premium Saving Account dan Q Premium Checking Account dengan memberikan penawaran yang menarik karena bebas biaya transaksi, bebas biaya RTGS, bebas biaya LLG, bebas biaya kliring, serta bebas tarik tunai di ATM QNB Kesawan dan jaringan ATM Bersama. Nasabah juga dapat menarik tunai di jaringan MEPS ( Malaysian electronic payment system).
Pada bulan Mei 2013, Bank QNB Kesawan Tetapkan Harga Rp250/Saham. Perusahaan telah melakukan  penawaran umum terbatas III dalam rangka penerbitan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) alias right issue. Perusahaan berencana melepas saham baru sebanyak 2,59 miliar dengan harga Rp250 per saham. Sehingga nilai right issue ini mencapai Rp649,13 miliar. Mulai 1 Juni-17 Juni 2013 sertifikat bukti HMETD akan diperdagangkan di dalam dan di luar BEI sedangkan pencatatan aham baru hasil HMETD akan dilakukan pada 11 Juni. Saat ini, Bank QNB Kesawan telah memiliki 43 cabang di Indonesia.

Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia
Management Development Program - Juni / Juli 2015

PT Bank QNB Kesawan Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Bank Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Management Development Program

Kualifikasi pelamar :
  • Motivasi untuk belajar, perilaku positif, keinginan yang kuat, dan bersedia berkerja sebagai team
  • Sarjana (S1) Semua Jurusan dari Universitas terkemuka, IPK minimal 3.00
  • Master (S2) Semua Jurusan dari Universitas terkemuka, IPK minimal 3.25
  • Fresh Graduate atau dengan pengalaman kerja maksimal 3 tahun
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Mempunyai keampuan yang bagus dalam kepemimpinan
  • Fasih dalam komunikasi bahasa inggris baik lisan & tertulis
  • Pernah aktif dalam kegiatan keorganisasian
  • Keputusan analitis, interpersonal, dan komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, dan Power Point)

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan CV ke alamt email : recruitment_mdp@qnb.co.id

Pengajuan paling lambat 5 Juli 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC Unpad di link dibawah halaman ini.

Sumber Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.