Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II.
Rekrutmen Pegawai Non PNS LKPP - Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Selaras dengan itu sebagai bagian dari masyarakat global, maka keberadaan lembaga tersebut akan mensejajarkan Indonesia di kancah Internasional, selayaknya lembaga-lembaga serupa yang sudah ada di sejumlah negara seperti Office of Federal Procurement Policy (OFPP) di Amerika Serikat, Office of Government Commerce (OGC) di Inggris, Government Procurement Policy Board (GPPB) di Filipina, Public Procurement Policy Office (PPPO) di Polandia, dan Public Procurement Service (PPS) di Korea Selatan.
Maka dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.
Lowongan Kerja LKPP - Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden RI. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.
Di samping melaksanakan program sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional seperti diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan lembaga ini adalah penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.
Dalam rangka mendukung tugas di unit kerja Biro Umum dan Keuangan, dan di Direktorat Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP Tahun Anggaran 2015, kami membuka rekrutmen Tenaga Non PNS sebagai berikut :
Staf IT (1 Orang)
Kualifikasi pelamar :
Staf Akuntansi (2 Orang)
Kualifikasi pelamar :
Resepsionis (1 Orang)
Kualifikasi pelamar :
Staf Pendukung Unit Kerja (1 Orang)
Kualifikasi pelamar :
Staf Tata Usaha (1 Orang)
Kualifikasi pelamar :
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan, silakan ikuti tata cara pengiriman dokumen persyaratan administrasi pegawai Non PNS berikut ini :
Paling lambat tanggal 22 Mei 2015.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari LKPP di link dibawah halaman ini.
Sumber Lowongan Kerja LKPP
Rekrutmen Pegawai Non PNS LKPP - Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Selaras dengan itu sebagai bagian dari masyarakat global, maka keberadaan lembaga tersebut akan mensejajarkan Indonesia di kancah Internasional, selayaknya lembaga-lembaga serupa yang sudah ada di sejumlah negara seperti Office of Federal Procurement Policy (OFPP) di Amerika Serikat, Office of Government Commerce (OGC) di Inggris, Government Procurement Policy Board (GPPB) di Filipina, Public Procurement Policy Office (PPPO) di Polandia, dan Public Procurement Service (PPS) di Korea Selatan.
Maka dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.
Lowongan Kerja LKPP - Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden RI. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.
Di samping melaksanakan program sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional seperti diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan lembaga ini adalah penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
D3 / S1 Semua Jurusan - Mei 2015
Dalam rangka mendukung tugas di unit kerja Biro Umum dan Keuangan, dan di Direktorat Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP Tahun Anggaran 2015, kami membuka rekrutmen Tenaga Non PNS sebagai berikut :Staf IT (1 Orang)
Kualifikasi pelamar :
- Pria, Usia 20 s.d 27 Tahun
- Pendidikan Minimal D3 Teknik Informatika/ Sistem Informasi
- IPK Minimal 2,75
- Fresh Graduate atau pengalaman kerja
- Menguasai permasalahan hardware, software dan jaringan komputer
Staf Akuntansi (2 Orang)
Kualifikasi pelamar :
- Pria/Wanita, Usia 20 s.d 35 Tahun
- Pendidikan D3/S1 Akuntansi
- IPK Minimal 3,00
- Pengalaman di pembukuan perusahaan minimal 2 Tahun
- Diutamakan memiliki sertifikat Brevet A & B
- Menguasai aplikasi pembukuan , dan Ms. office
- Mampu bekerja dalam tim
- Jujur, teliti dan aktif
- Mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang ditentukan (deadline)
Resepsionis (1 Orang)
Kualifikasi pelamar :
- Wanita, Usia 20 s.d 25 Tahun
- Pendidikan minimal D3
- IPK Minimal 2,75
- Menguasai aplikasi Ms.Office
- Mampu bekerja dalam tim
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
- Ramah, berpenampilan menarik dan Komunikatif
Staf Pendukung Unit Kerja (1 Orang)
Kualifikasi pelamar :
- Pria/Wanita, Usia 20 s.d 30 Tahun
- Pendidikan minimal D3
- IPK minimal 2,75
- Menguasai aplikasi Ms.Office
- Mampu bekerja dalam tim
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
Staf Tata Usaha (1 Orang)
Kualifikasi pelamar :
- Wanita, Usia 23 s.d 30 Tahun
- Pendidikan minimal D3
- Menguasai aplikasi Ms. Office
- IPK minimal 2,75
- Pengalaman Kerja minimal 2 Tahun
- Mampu bekerja dalam tim
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan, silakan ikuti tata cara pengiriman dokumen persyaratan administrasi pegawai Non PNS berikut ini :
- Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Pas Foto (4 X 6 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
- Lamaran dikirimkan melalui email ppbuk2015@yahoo.co.id, dengan mencantumkan kode posisi pada Subject Email
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi.
- Peserta seleksi yang dinyatakan memenuhi syarat akan dihubungi melalui Email untuk proses selanjutnya
Paling lambat tanggal 22 Mei 2015.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari LKPP di link dibawah halaman ini.
Sumber Lowongan Kerja LKPP