EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Toyota-Astra Motor - MDP, S1 Fresh Graduate - Juni 2015



PT Toyota-Astra Motor atau biasa disingkat dengan TAM merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 51% dan Toyota Motor Corporation, Jepang dengan persentase saham 49 %.
PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Pada tanggal 31 Desember 1989, TAM melakukan merger bersama tiga perusahaan antara lain : PT Multi Astra (pabrik perakitan, didirikan tahun 1973),PT Toyota Mobilindo (pabrik komponen bodi, didirikan tahun 1976), dan PT Toyota Engine Indonesia (pabrik mesin, didirikan tahun 1982). Gabungan semuanya diberi nama PT Toyota-Astra Motor. Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan akan kualitas serta menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif.
Info loker PT Toyota-Astra MotorSelama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.
Sejak tanggal 15 Juli 2003, TAM direstrukturisasi menjadi 2 perusahaan,yaitu :
  1. PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN yang merupakan perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komposisi kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 5 % dan TMC menjadi 95%
  2. PT. Toyota-Astra Motor sebagai agen penjualan, importir dan distributor produk Toyota di Indonesia. Komposisi kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 51 % sedangkan TMC 49%

Lowongan Kerja PT Toyota-Astra Motor
MDP, S1 Fresh Graduate - Juni 2015

Guna ikut serta dalam mendukung dan memajukan dunia otomotif di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru dan memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Officer Development Program

Persyaratan kerja :
  • S1 / S2 Jurusan Teknik Mesin, Teknik Industri, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Ekonomi, Pemasaran. Psikologi, Manajamen Sumber Daya Manusia, Komunikasi
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Minimal IPK 3.00
  • Bagus dalam bahasa inggris baik tertulis dan lisan
  • Memiliki kekmampuan menggunakan Ms Office
  • Diutamakan memiliki pengalaman organisasi


Staff Development Program

Persyaratan kerja :
  • D3 dari jurusan Otomotif / Teknik / Produksi dan Logistik / Akuntansi / Administrasi Bisnis / Sastra Jepang / Sekretaris (dapat berkomunikasi dalam bahasa jepang)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Minimal IPK 3.00
  • Bagus dalam bahasa inggris baik tertulis dan lisan
  • Memiliki kekmampuan menggunakan Ms Office
  • Diutamakan memiliki pengalaman organisasi


Tata Cara Mendaftar : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan berkas lamaran anda berupa : Surat lamaran (.pdf), CV (.pdf), Transkrip nilai (.pdf), Foto terbaru (.jpg) ke alamat email :

diandra.kanter@toyota.astra.co.id
dengan subyek email : CDC UNPAD_[Nama]_[ODP/SDP]_[Universitas/Akademi]_[Jurusan]_[IPK]

Pengajuan paling lambat Juni 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC UNPAD di link dibawah halaman ini.

Klik Sumber Info loker PT Toyota-Astra Motor
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.