EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Avrist Assurance - S2, Management Trainee - April 2015



PT Avrist General Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang didirikan oleh PT Avrist Assurance untuk mewujudkan visi Avrist mencapai "Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia". PT Avrist General Insurance berkomitmen untuk mensejahterakan para mitra bisnisnya dan nasabahnya melalui berbagai produk asuransi umum pilihan.
PT Avrist Assurance (Avrist), salah satu perusahaan asuransi jiwa patungan terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975, memiliki pengalaman yang membanggakan selama lebih dari 36 tahun dan melalui strategi dari beragam kanal distribusi menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun korporasi. Didukung lebih dari 4.000 agen dan lebih dari 450 karyawan yang tersebar di 30 kantor pemasaran dan 14 kantor pemasaran mandiri, Avrist melayani lebih dari satu juta nasabah di Indonesia.
Lowongan Kerja PT Avrist Assurance - Avrist merupakan satu-satunya perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang didukung institusi keuangan bertaraf internasional. Mitra asing Avrist adalah DEG (Deutsche Investitions-und Entwicklungsgesellschaft), perusahaan yang terafiliasi dengan KfW Bankengruppe, salah satu institusi keuangan terbesar di Eropa. Avrist juga bermitra dengan Meiji Yasuda Life (Meiji Yasuda Life Insurance Company), salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 120 tahun. Dengan berlandaskan visi "Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia", Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.

Lowongan Kerja PT Avrist Assurance
S2, Management Trainee -  April 2015

PT Avrist Assurance (Avrist) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Management Trainee

Persyaratan Kerja :
  • Fresh graduate, Minimal gelar Master (S2) dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00, untuk semua jurusan 
  • Excellent dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Sangat baik dalam Keterampilan Komputer (MS Word, Excel dan Power Point)
  • Komunikasi dan keterampilan interpersonal yang baik 
  • Analitis dan manajemen keterampilan baik
  • Dapat bekerja dalam tim dan juga individu
  • Bersedia ditempatkan di setiap departemen di Jakarta
  • Bersedia menjalani ikatan selama 4 tahun setelah selesainya Program


Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi semua persyaratan di atas, silakan segera kirimkan CV lengkap Anda ke alamat email :

lily.wi biyani@avrist.com atau hr.recruitment@avrist.com

Pengajuan paling lambat 30 April 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDA IPB di link dibawah halaman ini.

Sumber Lowongan Kerja PT Avrist General Insurance
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.