EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Dosen Universitas Katolik Widya Mandala - S2 Fresh Graduate - Maret 2015



Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya menetapkan posisinya sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi yang meningkatkan dan mengembangkan kehidupan dengan berpedoman pada semangat non scholae sed vitae discimus (kita belajar bukan hanya demi ilmu pengetahuan, melainkan juga demi kehidupan). Dengan positioning statement tersebut, proses pembelajaran di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UWM)senantiasa dijalankan dengan mengedepankan alternative learning resources, leadership learning, workplace learning, out-of-the-box creativity learning, learning to serve, learning to care, dan learning across cultures untuk mempersiapkan para mahasiswanya menjadi pemimpin masa depan yang membanggakan.
Informasi Loker Universitas Katolik Widya Mandala - Universitas ini didirikan oleh Yayasan Widya Mandala melalui SK No. 001/Ja/Sek/60 pada tanggal 4 Januari 1960 dan disahkan melalui akte notaris Anwar Mahajudin No. 42/1960. Adapun saat ini Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya telah memiliki 3 buah kampus yang tersebar di beberapa penjuru kota Surabaya yaitu Kampus Dinoyo (kampus 1), Kampus Kalijudan (kampus 2), dan Kampus Pakuwon City (kampus 3).
Proses belajar-mengajar di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya didasari oleh manajemen pendidikan tinggi yang profesional untuk mencapai kesejahteraan karyawan dan mahasiswa dalam bidang jasmani dan rohani. Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya mengutamakan nilai-nilai luhur dalam menjalankan pendidikan tinggi, yaitu peduli, komitmen, dan antusiasme dengan harapan lulusan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya memiliki semangat, etika, dan kemampuan profesional yang berkarakter dan menjadi ciri khas tersendiri.

Penerimaan Dosen Universitas Katolik Widya Mandala
S2 Fresh Graduate - Maret 2015

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya adalah salah satu perguruan tinggi terkemuka yang berada di kota Surabaya, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru sebagai Dosen sebagai berikut ini :

DOSEN UNTUK PROGRAM SARJANA
JURUSAN MANAJEMEN DAN AKUNTANSI

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • Pendidikan minimal S2 Manajemen/Akuntansi, dengan IPK > 3.25
  • Lulusan Perguruan Tinggi Dalam Negeri Akreditasi Min. B atau Perguruan Tinggi Luar Negeri Terakreditasi DIKTI
  • Usia maksimal 40 tahun, kecuali Doktor atau memiliki Jabatan Akademik Lektor Kepala.


Cara Mendaftar :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran lengkap dan CV dilampiri :
  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi Ijasah dan Transkrip
  3. Pas foto (1 lembar)
  4. Fotokopi SK Jabatan Akademik (bagi yang memiliki)
  5. Fotokopi SK Akreditasi Perguruan Tinggi


Tulis nama Program Studi pada sudut kiri atas amplop.

Berkas Lamaran dikirim ke:

Biro Administrasi Umum
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Jl. Dinoyo 42 - 44 Surabaya 60265

Paling lambat tanggal 31 Maret 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Alumni UGM di link dibawah halaman ini.

Sumber lowongan resmi silakan Klik Informasi Loker Universitas Katolik Widya Mandala
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.