EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Pako Group - Manufacturing Development Program - April 2015



Berfokus pada memproduksi kedua baja dan pelek alloy roda, Pako Group melayani berbagai pelanggan di pasar OEM domestik maupun ekspor ke berbagai pasar OEM internasional termasuk Jepang, Jerman, Hungaria, Malaysia dan Thailand. Di antara pelanggan Pako adalah Toyota, Mitsubishi, Isuzu, Daihatsu, Suzuki, Honda dan Nissan. Melalui tiga perusahaan di Grup, kapasitas produksi Pako telah melampaui 2 juta alloy wheel rim, 2,9 juta baja roda rim dan 500.000 set rims roda sepeda motor.
Info Loker Pako GroupPada 2013, Pako memperkuat dominasinya di roda baja rim oleh kemitraan strategis dengan Topy (Terbesar produsen pelek roda di dunia) dan alloy wheel dengan PT. Astra Otoparts Tbk. (AOP). Pako keunggulan kompetitif adalah keunggulan operasional dan kepuasan pelanggan.

Lowongan Kerja Pako Group
Manufacturing Development Program - April 2015

Pako Group memberikan kesempatan Lowongan Kerja Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

PAKO GROUP Manufacturing Development Program (PMDP)

Kualifikasi kerja :
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Lulusan S1 Jurusan Ekonomi Akuntansi, Hukum, dan Teknik Informatika dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki analisa dan logika berfikir yang baik
  • Memiliki inisiatif, mampu bekerjasama serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki pengalaman organisasi
  • Memiliki minat bekerja di industri Manufacture
  • Bersedia mengikuti program di Karawang (Jawa Barat) dan Sunter (Jakarta Utara)


Tata Cara Mendaftar : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan CV Lengkap Anda lewat alamat email :

hrd@pakoakuina.com
subyek email : PMDP SURABAYA

Pengajuan paling lambat 6 April 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PPKK Unair di link dibawah halaman ini.

Klik Sumber Info Loker Pako Group
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.