EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Rohto Laboratories Indonesia - Jurusan Farmasi - Februari 2015



Pintu pertama ROHTO dibuka pada tahun 1889 sebagai Shintendo Yamada Anmin Farmasi, toko obat keluarga kecil yang dijalankan oleh Yasutami Yamada di Osaka, Jepang. Perusahaan ini adalah pelopor dalam over-the-counter obat-obatan dan produk kesehatan konsumen. Lima puluh tahun kemudian, Apotek menjadi ROHTO Pharmaceutical Company, Ltd dan sekarang Rohto Pharmaceutical Company, Ltd adalah salah satu perusahaan terkemuka yang terdaftar di Tokyo dan Bursa Efek Osaka.
Mentholatum didirikan pada tahun 1889 di Wichitam Kansas. Mulai keluar purveyot kecil sabun dan mandi, Mentholatum tumbuh menjadi produsen internasional dan pemasar obat non-resep dengan reputasi untuk kualitas dan nilai. Pada tahun 1988, ROHTO Pharmaceutical Company, Ltd mengakuisisi The Mentholatum Compaty, Inc.
Saat ini grup ROHTO gabungan telah membentuk 23 perusahaan di seluruh dunia dengan prodcut tersedia untuk pelanggan di lebih dari 130 negara. The ROHTO dan Mentholatum namanya synonymuous dengan standar tertinggi kualitas dan inovasi.
Didorong oleh teknologi penelitian ilmiah, dan menjaga pulsa pada konsumen aspirasi, global tim Rohto Mentholatum terus menciptakan solusi yang lebih baik melalui pengembangan kualitas tinggi, produk-produk baru yang inovatif. Kami ingin ini melebihi harapan konsumen kami, untuk menghasilkan kepuasan dan kebahagiaan kepada pengguna kami.
Fokus utama kami selalu dan akan terus berada di pelanggan kami, rekan-rekan kita dan masyarakat aour. Acara meskipun kami telah kembali menemukan produk kami sebagai berkali-kali selama sejarah kita, filosofi inti kami tidak berubah. Kami bersyukur bahwa kita memiliki kesempatan untuk melayani dan menciptakan dunia yang lebih baik.

Lowongan Kerja PT. Rohto Laboratories Indonesia
Jurusan Farmasi - Februari 2015

PT. Rohto Laboratories Indonesia memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

CHC Production Staff 

Kualifikasi :
  • Izin Apoteker dari universitas terkemuka
  • Memiliki min. 1 tahun pengalaman di farmasi / industri kosmetik
  • Akrab dengan Proses Produksi steril dan Peralatan
  • Memiliki pengalaman dalam produksi terkemuka tim / operator
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mahir dalam bahasa Inggris
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Penempatan di Pabrik Padalarang 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda, curriculum vitae, fotokopi transkrip, sertifikat,KTP, surat referensi (jika ada), dan warna foto terbaru 4 × 6 (1 pcs) ke:

Rohto Laboratories Indonesia
ANZ Tower 19 fl. Jl. Jend. Sudirman Kav. 33 A Jakarta Pusat 10220

Atau email ke : hrd @rohtolab.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC UNPAD di link dibawah halaman ini.

Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.