EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT PANIN BANK Tbk - S1 Fresh Graduate dan Berpengalaman - Februari 2015



PaninBank merupakan bank komersil yang tumbuh dan berkembang di Indonesia. Sejak tahun 1971, PaninBank lahir untuk terus mendukung dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Melalui moto pelayanan nasabah “Selalu Untuk Anda”, PaninBank menekankan pada konsistensi Bank dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.
Di tahun 2012, PaninBank semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu Bank papan atas dengan mendapatkan predikat bank terbesar nomor 7 di Indonesia secara aset, laba, total kredit, jumlah modal, dan rasio kepemilikan modal. Dengan lebih dari 450 kantor cabang serta 36.200 lebih jaringan ATM Bersama dan Alto, PaninBank siap melayani kebutuhan nasabah di seluruh Indonesia. Kemajuan yang diraih secara konsisten oleh PaninBank adalah hasil dari penerapan filosofi yang menekankan pada keseimbangan antara kehati-hatian dan pertumbuhan usaha yang progresif. Dengan selalu berpegang pada nilai kehati-hatian dalam menjalankan manajemen resiko, PaninBank mampu mengatasi periode yang penuh dengan ketidapastian serta guncangan ekonomi. Di sisi lain, pertumbuhan usaha dijaga agar tetap kompetitif, sehingga PaninBank bisa tetap memposisikan diri sebagai salah satu penggerak utama industri perbankan Indonesia.

Lowongan Kerja PT PANIN BANK Tbk
S1 Fresh Graduate dan Berpengalaman - Februari 2015

Dalam peningkatan pertumbuhan dan transformasi perusahaan, PaninBank mengajak Anda generasi muda untuk berkarier dan meraih mimpi bersama PaninBank. Silahkan lihat kategori kesempatan kerja yang ada dan jadikan ini sebagai kesempatan emas untuk mewujudkan mimpi Anda.

Project Management and Monitoring

Persyaratan kerja :
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik, Ekonomi, atau Komputer, dengan IPK minimal 3,00.
  • Lulusan dari Universitas ternama.
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.


Staff Financial Reporting & Analytical

Persyaratan kerja :
  • Pria dan Wanita, Usia 20 - 30 tahun
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan, Science, Teknik
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  • IPK min. 3.25 (skala 4.00)
  • Inisiatif tinggi, self-learner, self-motivated
  • Mampu melakukan analisis komprehensif, komunikasi, menginspirasi satu sama lain, dan bekerja sebagai sebuah tim
  • Kerja keras, kreatif, inovatif, dan tahan bekerja di bawah tekanan
  • Fasih berbahasa Inggris (sastra lisan) adalah suatu keharusan


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui website resmi perekrutan online via JobsDb.com dengan klik APPLY NOW dibawah halaman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari JobsDb.com di link dibawah halaman ini.

Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.