EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja ASTRA INSURANCE - MT, S1, S2, Semua Jurusan - Februari 2015



ASTRA ASURANSI (PT Asuransi Astra Buana) adalah pemimpin pasar Indonesia untuk industri Asuransi Umum, anak perusahaan dari PT Astra International Tbk. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik, khusus dibuat untuk sempurna sesuai kebutuhan asuransi klien kami. Meliputi merek ritel pemenang penghargaan seperti Garda Oto dan Asuransi Komersial produk, cabang-cabang kami dapat ditemukan di kota-kota besar di seluruh Indonesia.
Asuransi Astra Buana telah hadir melayani pelanggan sejak 12 September 1956. Komitmen untuk menjadi perusahaan yang memberikan keamanan dan kenyamanan terus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik dan dukungan sumber daya dan sistem yang berkualitas selama lebih dari setengah abad.
Sebagai asuransi umum yang memiliki posisi keuangan yang kuat, Asuransi Astra senantiasa melayani pelanggan korporasi dan retail dengan profesional dan penuh dedikasi melalui kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sederet hal tersebut merupakan bagian dari peningkatan inovasi yang tak pernah berhenti dilakukan. Info lebih lanjut, klik www.asuransiastra.com

Lowongan Kerja ASTRA INSURANCE (PT Asuransi Astra Buana)
MT, S1, S2, Semua Jurusan - Februari 2015

Kami percaya bahwa masyarakat memainkan peran bintang dalam bisnis kami. Pada Asuransi Astra, kami telah membuat tempat kerja yang dinamis dan merangsang di mana individu-individu yang kreatif dapat mencapai tujuan mereka, baik secara profesional dan pribadi. Jika Anda seorang yang cerdas, aktif, bersemangat, dan didorong profesional, kami mengundang Anda untuk menyadari potensi Anda dan tumbuh bersama-sama dengan kita untuk membawa pesan "peace of mind to millions"

Management Trainee (MT)

Persyaratan pekerjaan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana atau Master dari terkemuka di luar negeri atau universitas lokal
  • Usia maksimal 25 tahun untuk Sarjana dan 27 tahun untuk Gelar Master.
  • Dinamis dan menunjukkan potensi kepemimpinan yang kuat dalam kegiatan organisasi
  • Passionate dalam menciptakan perbaikan dalam lingkungan kerja yang dinamis dan cepat
  • Seorang visioner dengan kemampuan interpersonal dan analitis yang kuat
  • Bersemangat untuk dikembangkan di semua lini bisnis di Asuransi Astra (Pemasaran dan Operasi)
  • Bersedia ditempatkan di Head Quarter kami Jakarta.


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan resume lengkap anda (max 200kb) ke :

hrdrecruitment@asuransiastra.com 
(subjek: MT - ITB)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari ITB Career di link dibawah halaman ini.

Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 28 Februari 2015

Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.