EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia - D3 S1 Fresh Graduate - Januari 2015



Yamaha berdiri di Indonesia sejak 1974, memberikan kontribusi yang besar dalam penyediaan alat transportasi kendaraan roda dua, dengan standar kualitas yang tinggi disertai pelayanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total jaringan lebih dari 3.000 dealer dan bengkel. Yamaha Indonesia memiliki perjalanan dan pengalaman yang panjang dalam memproduksi dan melayani masyarakat Indonesia. Yamaha Indonesia secara terus menerus melakukan inovasi terhadap produk, proses produksi maupun pelayanan yang selalu berorientasi terhadap keinginan dan kepuasan pelanggan serta komunitas sebagai prioritas utama perusahaan.
Kunci sukses Yamaha adalah memiliki ciri khas unik dan menjadi pelopor dalam inovasi yang melebihi keinginan pelanggan, dengan tujuan masa mendatang yang lebih baik berdasarkan semangat Semakin di Depan. Yamaha Indonesia sebagai perusahaan besar multinasional, memiliki cita-cita untuk menjadi perusahaan unggul yang terus tumbuh berkelanjutan melalui inovasi berdasarkan pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan kesejahteraan dan memperkaya kehidupan masyarakat.
Berdasarkan hal itu, Yamaha Indonesia selalu berusaha menciptakan produk bermutu tinggi yang dapat meningkatkan taraf hidup, keamanan, kenyamanan, dan kebanggaan bagi seluruh karyawan, pelanggan, masyarakat, dan mitra kerja. Kami selalu berusaha menciptakan suasana kerja yang menyenangkan dengan mengutamakan komunikasi serta pengembangan pengetahuan, keahlian, kemampuan, sikap, perilaku yang penuh rasa bangga dalam usaha mengingkatkan pertumbuhan bisnis yang sehat dan menguntungkan secara berkelanjutan yang meliputi kuantitas&kualitas.
Di Yamaha Indonesia, karyawan dapat merasakan pengalaman kerja luar biasa didalam budaya kerja yang ber-Komitmen, Inovatif, memiliki Integritas, mampu menghadapi Tantangan, serta kerjasama Tim yang hebat.

Lowongan Kerja PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia
D3 S1 Fresh Graduate - Januari 2015

PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia adalah perusahaan pembuatan suku cadang dan komponen dasar motor Yamaha yang berlokasi di Kawasan Industri KIIC Karawang memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Posisi : Corporate Communication Staff

Pesyaratan Kerja :
  • Gelar Sarjana dari Desain Grafis atau Desain Komunikasi Visual atau setara
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk mendaftar
  • IPK min 2.75 dari universitas terkemuka
  • Pria, maks 24 tahun
  • Diutamakan mempunyai pengalaman dalam komunikasi marketing / desain grafis adat bidang terkait
  • Dapat menggunakan Adobe in Design, Photoshop, Corel Draw, atau aplikasi desain lainnya
  • Kreatif dan inovatif
  • Mampu berbahasa inggris baik tertulis maupun lisan
  • Bersedia untuk tinggal dan bekerja di Kerawang


Posisi : Die Cast Foundry Engineer

Pesyaratan Kerja :
  • S1/ D3 Teknik Mesin atau D3 pengecoran atau pengalaman di bidang pengecoran aluminium
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk mendaftar
  • IPK min 2.75 dari universitas terkemuka
  • Pria, maks 24 tahun
  • Familiar dengan PC aplikasi (Power point, Excel), AutoCad atau drawing software lainnya
  • Familiar dengan desain mesin, analisis dan verifikasi teknik
  • Pekerja keras dan mampu bekerja dibawah tekanan dengan deadline
  • Bersedia untuk tinggal dan bekerja di Kerawang

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC UNS di link dibawah halaman ini.

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan softcopy dari Resume terbaru, sertifikat pendidikan, dan transkrip nilai ke :

recruitment_ypmi@yamaha-motor.co.id

Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.