Bank Mayora adalah Perusahaan Perbankan yang berdiri sejak 1993,dan berkantor pusat di Jakarta. Bank ini berstatus Bank Devisa.
Perusahaan ini berdiri sejak 28 Juli 1993,dan berada pada naungan Mayora Grup, grup perusahaan yang memproduksi bahan makanan,dan minuman.Perusahaan memiliki 31 cabang dan 22 Anjungan Tunai Mandiri,yang tersebar di Jakarta,Bogor,Tangerang,Bekasi dan Lampung.
Bank Mayora adalah Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang perbankan. Bank Mayora di dalam perjalanan usahanya mengalami proses siklus pasang surut yang semakin menguatkan keberadaannya di perbankan Indonesia. Ujian terberat yang dialami Bank Mayora dan seluruh perbankan Indonesia adalah ketika terjadi krisis moneter di tahun 1997-1998. Banyak Bank yang berguguran di masa itu. Bersyukur, Bank Mayora sanggup bertahan sebagai salah satu Bank yang sehat dan tidak memerlukan rekapitalisasi. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank Mayora adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi, Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran.
Proses transformasi Bank Mayora terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan membangun pondasi pertumbuhan yang lebih kokoh dalam berbagai aspek baik perkreditan, pelayanan jasa, teknologi informasi, sumber daya manusia, manajemen risiko maupun infrastruktur.
Lowongan Kerja Terbaru Sarjana Desember 2014
Bank Mayora
Saat ini PT Bank Mayora membutuhkan tenaga perbankan baru yang siap menerima tantangan karir dengan posisi sebagai berikut :
Posisi : COMPLIANCE STAFF
Kode posisi : COM
Persyaratan kerja :
- Pria/Wanita, usia max 30 tahun
- Pendidikan min. S1 (disiplin ilmu Ekonomi Akuntansi/Manajemen/Hukum), dari universitas terkemuka dengan IPK min. 2,75
- Pengalaman min. 1 tahun sebagai staff di unit kerja kepatuhan (dari perbankan)
- Memiliki pengetahuan tentang Sistem & Prosedur (SOP) Perbankan, Auditing & Manajemen Resiko, Analisa laporan keuangan, dan peraturan serta ketentuan perbankan
- Memantau, menganalisa dan membuat laporan untuk transaksi yang tidak sesuai dengan profil nasabah / tidak sesuai dengan kebiasaan.
- Membuat Laporan Pengkinian Data Nasabah secara bulanan
- Membuat Laporan Pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah secara triwulanan.
- Memantau pengkinian profil nasabah dan profil transaksinya termasuk identifikasi dan pemantauan nasabah yang dianggap mempunyai risiko tinggi.
- Menganalisa dan memantau pelaksanaan Kebijakan Prinsip Mengenal Nasabah dan Anti Money Laundering.
- Menerima, menganalisis dan menyusun Laporan Transaksi Keuangan Mencurigakan (LTKM) dan Laporan Transaksi Keuangan Tunai (LTKT) sesuai ketentuan dari PPATK.
Posisi : MARKETING CREDIT PENSION
Kode posisi : CP
Persyaratan kerja :
- Pria, usia max 30 tahun
- Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, IPK min. 2,75
- Komunikatif & persuasif
- Lebih diutamakan Menguasai bahasa Inggris
- Pengalaman min. 3 tahun sebagai Marketing Koperasi / POS atau account officer yang khusus menangani kredit pensiun
- Memiliki relasi dengan PT. Taspen atau PT. Asabri
- Mencari dan mendapatkan calon-calon debitur potensial, sesuai dengan target
- Membina relasi baik dengan para nasabah baik melalui telepon ataupun kunjungan
- Mengawasi debitur pada saat jatuh tempo angsuran bulanan
Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:
HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT
PT BANK MAYORA
Jln Tomang Raya Kav 21-23
Jln Tomang Raya Kav 21-23
JAKARTA BARAT
Atau email ke :
recruitment@bankmayora.co.id
(Jenis File PDF/Word Maks. 100 Kb)
atau pengajuan lamaran bisa melalui id.Jobsdb
Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.
Sumber lowongan resmi silakan klik id.Jobsdb