EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya - Sarjana - Januari 2015



PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas untuk perdagangan domestik maupun internasional bagi pelaku usaha di wilayah Indonesia Timur. TPS juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu. Saat ini TPS mengantongi ISO 9001 (standar mutu), ISO 14001 (standar lingkungan), OHSAS 18001 (standar keselamatan dan kesehatan kerja), dan ISPS Code (standar keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan). TPS juga merupakan satu-satunya terminal di Indonesia dan satu-satunya operator terminal di Indonesia yang memiliki sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007 (sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok).
PT Terminal Petikemas Surabaya, sebagai sebuah terminal berstandar kelas dunia di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan posisi TPS yang unik dan menonjol yaitu sebagai Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur, untuk memastikan bahwa perusahaan mampu menyediakan layanan bermutu yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan motto perusahaan yaitu Reliable Terminal with Service Excellence (Terminal Terpercaya dengan Layanan Sempurna), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama TPS.
Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan berupaya untuk :
  1. Menyediakan dan memastikan bahwa layanan yang diberikan kepada para pelanggan, yaitu memuat dan membongkar petikemas tepat waktu dan terjadwal.
  2. Menyediakan layanan ekstra kepada para pelanggan apabila petikemas mereka membutuhkan tempat lebih banyak atau peralatan tambahan lainnya, seperti reefer plug, yang digunakan untuk mempertahankan suhu dingin petikemas.
  3. Menyediakan fasilitas tambahan lain, pada saat pembongkaran atau pemuatan petikemas, seperti penyediaan air bersih atau bahan bakar.
  4. Mengutamakan kepuasan para pelanggan dengan menyediakan layanan bagi mereka dengan sepenuh hati.

Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya
Sarjana Semua Jurusan - Januari 2015

PT Terminal Petikemas Surabaya memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut : 

Posisi : Secretary to President Director (1 posisi )

Tanggung Jawab:
  1. Melaksanakan Kegiatan ketatausahaan President Director, sehingga semua dokumen yang masuk ataupun keluar terkoordinasi dan terdeteksi
  2. Melaksanakan pengurusan kebutuhan perlengkapan kantor keperluan President Director maupun sekertariat President Director, sehingga terjamin kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari.
  3. Mengkoreksi kembali dan menterjemahkan baik kedalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia terhadap konsep-konsep surat yang akan ditandatangani President Director, sehingga terjamin kebenarannya dan tidak terjadi kesalahan setelah ditandatangani.
  4. Mengagendakan surat-surat/ faximile / email yang masuk ke President Director dan mendistribusikan kembali kepada para pejabat sesuai disposisi / memorandum, agar segera mendapat tanggapan dan penyelesaian lebih lanjut dari unit-unit kerja yang dituju.
  5. Berperan sebagai penterjemah baik secara lisan maupun tertulis, agar komunikasi dapat dimengerti maksudnya oleh semua pihak
  6. Melakukan pendokumentasian surat-surat dalam sistem arsip yang telah ditetapkan, sehingga dengan mudah dan cepat dapat disajikan apabila diperlukan.

Persyaratan pekerjaan :
  • Pendidikan Minimal S-1  Segala Jurusan, dengan IPK ≥ 3.00
  • Usia maksimal 30 tahun  per 1 Januari 2015
  • Diutamakan pengalaman ≥ 2 Tahun sebagai Secretary‎
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Komputer
  • Memiliki kemampuan melakukan korespondensi verbal dlm Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  • Sehat Jasmani dan rohani

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari TPS di link dibawah halaman ini.

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran lengkap dan cantumkan kode jabatan (SPD) paling lambat tanggal 03 Januari 2015  ke alamat :

Human Resources Department
PT. Terminal Petikemas Surabaya
Jl. Tanjung Mutiara No.1 Surabaya

Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.