Sejak bulan April 1997, kami telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, kami memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.
Pasar yang kami layani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.
Melalui pengalaman di berbagai bidang, kami telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat kami mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa kami.
Kami telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.
Kami terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan.
Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang. Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.
Lowongan Kerja PT. Surveyor Indonesia
D3 Semua Jurusan - Januari 2015
PT. Surveyor Indonesia memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :Posisi : Sekretaris
Daskripsi kerja :
- Membuat jadwal dan perencanaan kegiatan user
- membuat dan menangani segala proses administrasi dan surat menyurat user
- Mengkomunikasikan segala pekerjaan dan urusan user dengan pihak-pihak yang terkait
Persyaratan pekerjaan :
- Usia 26-30 tahun
- Minimal D3 Semua Jurusan, diutamanakan kesekretriatan
- aktif berbahasa inggris baik lisan maupun tertulis
- Menguasai komputer Ms Office
- Mengerti tugas dan kewajiban kesekretariatan
- Memiliki keahlian dalam komunikasi, merencanakan kegiatan dan tugas dengan baik
- Berbadan sehat, Jujur, disiplin, teliti, mandiri, bertanggungjawab, cepat beradaptasi dan dapat bekerja dibawah tekanan
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet.com di link dibawah halaman ini.
Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui website resmi perekrutan online via Jobstreet.com dengan klik APPLY NOW dibawah halaman.
Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 29 Januari 2015.
Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.
Sumber lowongan resmi silakan Klik