EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Pertamina Lubricants - Sarjana - Januari 2015



Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.
Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.

Lowongan Kerja PT Pertamina Lubricants
Sarjana - Desember 2014

PT Pertamina Lubricants sebagai Anak Perusahaan dari PT Pertamina Persero mengajak Generasi Muda Indonesia untuk bergabung bersama dalam membangun perusahaan pelumas nasional kelas dunia. Kami mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kami untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi pertamina lubricants : menjadi perusahaan pelumas kelas dunia. Perusahaan memberi kesempatan kepada seluruh lulusan terbaik dari berbagai perguruan tinggi untuk mengisi formasi jabatan:

Staf Distribusi (Kode DIST)
Kategori Posisi : Lain-lain

PERSYARATAN:
  • Persyaratan pendidikan Minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik Industri, Ekonomi/Manajemen atau Teknik Informatika dari perguruan tinggi berakreditasi minimal B. 
  • Usia maksimal 28 tahun di tahun 2014 (Kelahiran Maksimal 31 Desember 1986).
  • Berkelakuan baik dan bebas dari narkoba dan obat – obat terlarang 


Staf Produksi (Kode PROD)
Kategori Posisi : produksi / production

PERSYARATAN:
  • Persyaratan pendidikan Minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin atau Teknik Industri dari perguruan tinggi berakreditasi minimal B.
  • Usia maksimal 28 tahun di tahun 2014 (Kelahiran Maksimal 31 Desember 1986).
  • Berkelakuan baik dan bebas dari narkoba dan obat – obat terlarang

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari ECC UGM di link dibawah halaman ini.

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, dapat mengajukan surat lamaran dengan melampirkan dokumen :
  • Surat Lamaran kepada Direktur Utama PT Pertamina Lubricants
  • Copy ID Card yang berlaku
  • Curiculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup dengan mencantumkan alamat email dan nomer Handphone.
  • Copy Ijazah terakhir yang sudah dilegalisir atau surat keterangan lulus (SKL)
  • Copy akte kelahiran/Surat Kenal Lahir  yang sudah dilegalisir.
  • Copy KTP yang masih berlaku.
  • Pasfoto 4x6 berwarna (1 buah)
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit/Kepolisian setempat.

Pengiriman Surat Lamaran :
  • Berkas lamaran dipersiapkan dalam amplop tertutup dengan mencantumkan KODE JABATAN & NAMA PERUSAHAAN (PT PERTAMINA LUBRICANTS) yang dilamar di sebelah kiri atas.
  • Surat Lamaran disampaikan langsung ke Lembaga LPT UI dengan alamat Gedung LPTUI, Kompleks Kampus UI Salemba, Jl Salemba Raya No. 4, Jakarta 10430 selambatnya tanggal 2 Januari 2015 (CAP POS).
  • Bagi peserta yang lolos seleksi administrasi, panggilan mengikuti test akan disampaikan melalui email/sms dari LPT UI.
  • Keputusan Tim Rekrutmen tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini.
  • Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun (tanpa biaya).


Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.