EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT. Tempo Data System



Grup Tempo yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak dibidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi dari produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan Minuman Ringan dengan Merek-merek yang terkenal antara lain seperti : Hemaviton, Bodrex, Oskadon, Neo rheumacyl, Bodrexin, Zevit-C, NEO hormoviton, Contrexyn, Vidoran, Revlon, Estee Lauder, Clinique, Aramis, Marina, Claudia, Total Care, SOS, Pritho, Barclay, dan lain-lainnya. Saat ini salah satu anak perusahaan Grup Tempo yang bergerak di bidang Information Technology (IT), yaitu PT. Tempo Data System (TDS) membutuhkan tenaga kerja yang berdedikasi tinggi.

Lowongan Kerja Terbaru Sarjana Desember 2014 PT. Tempo Data System

PT. Tempo Data System sebagai salah satu anak perushaan PT. Tempo Scan Pacifik Tbk yang bergerak di bidang jasa pelayanan Teknologi Informatika terhadap beberapa anak perusahaan yang tergabung dalam PT. Tempo Scan Pacific Tbk, memeberikan kesempatan kepada Lulusan terbaik Jurusan Sistem Informasi dan Sistem Komputer untuk bergabung bersama kami. Adapun syarat untuk dapat mengikuti seleksi adalah sebagai berikut:

Master Data SAP ( MDS )
Head Office Jakarta
Persyaratan:

  1. Wanita, berusia maksimum 25 tahun.
  2. S1 Komputer/Informatika dengan IPK minimum 3.00.
  3. Menguasai Microsoft Office ( Ms Word, Excel, PowerPoint ).
  4. Enerjik, kreatif, dan dinamis.
  5. Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi.
  6. Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan hubungan interpersonal.
  7. Mampu mempelajari hal-hal baru dengan cepat.
  8. Dapat bekerjasama dalam tim.
  9. Fresh Graduate are welcome.


Surat lamaran berikut Curriculum Vitae (cantumkan nomor telpon yang dapat dihubungi), pas photo yang terbaru, serta copy ijazah/sertifikat, agar dapat kami terima paling lambat 1 (satu) minggu setelah tanggal iklan ini dimuat (hanya kandidat yang memenuhi Persyaratan yang akan diproses). Lamaran dapat ditujukan via email ke alamat berikut :

HRD
PT. Tempo Data System
Email : tds@thetempogroup.com


Sumber Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT. Tempo Data System silakan Klik

NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.