EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Terbaru Bank Jateng



Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah pertama kali didirikan di Semarang berdasarkan Surat Persetujuan Menteri Pemerintah Umum & Otonomi Daerah No. DU 57/1/35 tanggal 13 Maret 1963 dan ijin usaha dari Menteri Urusan Bank Sentral No. 4/Kep/MUBS/63 tanggal 14 Maret 1963 sebagai landasan operasional Jawa Tengah. Operasional pertama dimulai pada tanggal 6 April 1963 dengan menempati Gedung Bapindo, Jl. Pahlawan No. 3 Semarang sebagai Kantor Pusat. 

Tujuan pendirian bank adalah untuk mengelola keuangan daerah yaitu sebagai pemegang Kas Daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Jawa Tengah. Bank yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten / Kota se Jawa Tengah ini sempat mengalami beberapa kali perubahan bentuk badan usaha. Pada tahun 1969 melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 3 Tahun 1969, menetapkan Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kemudian melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 1 Tahun 1993, status badan usaha Bank berubah menjadi Perusahaan Daerah (Perusda). 

Seiring perkembangan perusahaan dan untuk lebih menampilkan citra positif perusahaan terutama setelah lepas dari program rekapitalisasi, maka manajemen mengubah logo dan call name perusahaan yang merepresentasikan wajah baru Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah. Berdasarkan Akta Perubahan Anggaran Dasar No.68 tanggal 7 Mei 2005 Notaris Prof. DR. Liliana Tedjosaputro dan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No. C.17331 HT.01.04.TH.2005 tanggal 22 Juni 2005, maka nama sebutan (call name) PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah berubah dari sebelumnya Bank BPD Jateng menjadi Bank Jateng.


Untuk menjawab kamajuan perekonomian Indonesia khususnya daerah Jawa Tengah, kami memanggil anda para putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama kami.

Posisi Pekerjaan :
Analis Kredit Mikro

Persyaratan Pekerjaan :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Mempunyai kesehatan yang sangat baik (fisik dan mental) yang sesuai dengan sertifikat medis.
  3. Penampilan yang baik, dengan tinggi minimal 160 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita)
  4. Pendidikan minimal Diploma (D3) semua jurusan (diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen) dari universitas terkemuka (PTN / PTS) dengan min terakreditasi B.
  5. Kumulatif nilai rata-rata minimal 2,75 (pada skala 4-point).
  6. Lebih disukai berpengalaman sebagai Account Officer (AO) atau Micro Credit Analyst minimal 3 tahun.
  7. mempunyai kendaraan pribadi (sepeda motor), mengemudi kelas lisensi C (SIM C) dan Laptop.
  8. mempunyai kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas (customer based).
  9. Keahlian teknis dalam penggunaan Microsoft Office (Word & Excel).
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank Jateng.
  11. Tidak mempunyai hubungan keluarga (saudara / saudara atau saudari ipar / orang tua / orang tua mertua) dengan karyawan dan direksi Bank Jateng.

Pelamar dapat melakukan registrasi pada website Online Recruitment pada tanggal 24 - 26 November 2014 melalui alamat http://rekrutmen.bankjateng.co.id
Berikut ini kami sertakan gambar lowongannya :


Dan untuk mendapatkan informasi terbaru lowongak kerja di Bank Jateng, silakan kunjungi langsung website resmi Bank Jateng.

NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.