EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Bank BRI Syariah - Sharia Officer Development Program - November 2017



Info Loker November 2017 PT Bank BRISyariah - Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.
Lowongan Kerja November 2017 PT Bank BRISyariah - Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah.

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah
S1/S2 Semua Jurusan - November 2017

Bank BRISyariah memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2018 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Sharia Officer Development Program (SODP)

Kualifikasi pelamar :
  • Usia Maksimal 25 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
  • Belum menikah
  • Telah menyelesaikan studi, dengan melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
  • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita)
  • Pelamar adalah lulusan S1/S2 semua jurusan kecuali Kedokteran, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan.
  • Memiliki nilai TOEFL ITP (Instutional Testing Program) minimal 400
  • Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak terhitung trainee
  • Penempatan awal sebagai Account Officer
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kantor BRISyariah
  • Hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut
Info Loker 2018 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Asuransi Jasaraharja Putera

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online sebelum tanggal 21 November 2017 melalui website berikut ini :

bit.ly/SODP6UNDIP
Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.