EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia - MT Program S1/S2 - Oktober 2017



Lowongan Kerja Oktober 2017 PT Nutrifood Indonesia - Nutrifood didirikan pada bulan Februari 1979, merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia. Saat ini PT Nutrifood Indonesia sebagai sebuah perusahaan swasta nasional telah berhasil mengembangkan pasarnya bukan hanya di pasar lokal namun juga ke pasar ekspor ke negara-negara sedang berkembang lain.
Info Loker Oktober 2017 PT Nutrifood Indonesia - Nutrifood senantiasa menjadikan kantor sebagai Rumah Kedua bagi karyawan. Desain kantor dibuat senyaman mungkin agar mendukung karyawan berpikir kreatif dan mendorong semangat kolaborasi (collaboration). Seperti layaknya di rumah, adapun nilai-nilai yang dijunjung meliputi kejujuran (integrity) dan menghargai perbedaan (respect), sehingga karyawan dapat fokus dalam mencapai keunggulan (excellence).
Kantor Nutrifood juga memfasilitasi karyawan untuk hidup sehat, memiliki sikap ramah lingkungan, dan menjunjung tinggi semangat jiwa muda, yang dipercaya dapat berkontribusi dalam pertumbuhan dan inovasi (innovation).

Lowongan Kerja 2017 PT Nutrifood Indonesia

PT Nutrifood Indonesia membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Nutrifood MT program

Siapa saja yang bisa menjadi peserta Nutrifood MT Program?
  • Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja.
  • Kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
  • Berkemauan untuk belajar dan terlibat penuh dalam gaya bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggungjawab.
Bagaimana proses seleksinya?
  • Isi datamu dalam CV online di nutrifood.co.id/join-us dan masukkan “MT” sebagai pilihan pekerjaan kamu.
  • Kurang lebih 150 kandidat akan diundang untuk mengikuti tes tertulis di kantor kami tanggal selama periode bulan Oktober 2017.
  • Kurang lebih 60 kandidat akan dipilih untuk mengikuti tes bertahap lanjutan selama akhir Oktober sampai pertengahan November 2017.
  • Detail tanggal tes akan diinformasikan kemudian secara personal kepada rekan-rekan yang berpilih
  • Nutrifood MT Program akan dimulai di Desember 2017
Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.