EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Rekrutmen Tenaga Kependidikan Tetap Universitas Gadjah Mada Tahun 2017



Lowongan Kerja Agustus 2017 UGM - Sejak diberlakukannya Keputusan Rektor Universitas Gadjah Mada nomor 259/P/SK/HT/2004 tanggal 18 Oktober 2004 bahwa Manajemen Pengelolaan Aset yang semula dibawah pengelolaan Bagian Perlengkapan Biro Administrasi Umum, ditingkatkan kedudukannya menjadi Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset, kemudian menjadi Direktorat Aset.
Informasi Seleksi CPNS 2017 - Perubahan pengelolaan UGM dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) menjadi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) Universitas Gadjah Mada dan kemudian dibentuknya Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset (DPPA), mendorong UGM untuk meningkatkan pelayanan aset kepada seluruh civitas akademika.
Direktorat Aset terdiri dari Subdirektorat Sarana yang membawahi Seksi Inventarisasi, Pendayagunaan dan Penghapusan dan Seksi Parkir, Sepeda Kampus dan Ketertiban Lingkungan sedangkan Subdirektorat Prasarana membawahi Seksi Gedung, Ruang dan Lahan, Seksi Instalasi Air dan Listrik serta Seksi Jalan, Pertamanan dan Makam.
Info Loker Agustus 2017 UGM - Dalam beberapa kasus, kurang berhasilnya pelayanan aset kepada masyarakat kampus, salah satunya disebabkan oleh kurangnya informasi tentang apa yang harus dilakukan oleh masing-masing pelaku yang terlibat dalam pelaksanaan atau penyampaian pelayanan tersebut. Pelaku yang terlibat dalam penyampaian pelayanan aset dalam hal ini mulai dari pemohon, pengguna, panitia, rekanan dan pejabat di lingkungan Kampus UGM

Lowongan Kerja Tenaga Kependidikan UGM Tahun 2017

Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka kesempatan untuk berkarier menjadi  Tenaga Kependidikan Tetap di lingkungan Universitas Gadjah Mada. Adapun persyaratan, formasi dan tatacara pendaftaran adalah sebagai berikut :

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Usia maksimal 30 tahun, kecuali yang dipersyaratkan memiliki keahlian dan pengalaman kerja;
  • Sehat Jasmani dan Jiwa dari rumah sakit pemerintah minimal tipe C;
  • Bebas narkotika, psikotropika, dan zat aditif lainnya (diserahkan jika sudah lolos seleksi);
  • Tidak pernah melakukan tindak pidana yang diancam dengan hukuman penjara;
  • Mampu mengoperasikan program komputer perkantoran dan internet;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik;
  • Mampu bekerja dengan teliti dan dalam tekanan yang tinggi;
  • Memiliki integritas, motivasi kerja dan loyalitas tinggi;
  • Mampu bekerja dalam TIM.

Formasi dan Persyaratan Khusus :
Sekretaris Pimpinan
  • Pendidikan minimal D3 Sekretaris atau S1 semua jurusan;
  • Indek Prestasi Komulatif minimal 3.0 dari skala 4;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai sekretaris organisasi maupun perusahaan;
  • Menguasai Bahasa Inggris secara aktif;
Pengelola Dokumen
  • D3 Bidang Kearsipan/ Sekretaris;
  • Menguasai Bahasa Inggris secara aktif;
  • Mampu mengelola arsip dokumen
MC dan Protokol
  • Pendidikan minimal Diploma;
  • Memiliki pengalaman sebagai MC;
  • Memahami keprotokolan;
  • Menguasai Bahasa Inggris secara aktif.
Pemroses Administrasi Inkubasi
  • S1 diutamakan sarjana Bahasa Inggris;
Pemroses Kepatuhan Hukum dan Kerjasama
  • S1 Ilmu Hukum;
  • Memiliki pengalaman di bidang kepatuhan hukum dan kerjasama.
Penelaah Permasalahan Hukum
  • S1 Ilmu Hukum Acara;
Pengolah Peraturan Universitas
  • S1 Ilmu Hukum/ Administrasi Negara;
Penelaah Urusan Internasional (Pengelola Beasiswa dan Outgoing Mobility)
  • Minimal lulusan S1 di bidang Ilmu Hubungan Internasional dengan minimal IPK 3.00, lebih diutamakan lulusan S2 luar negeri;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang urusan internasional;
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (lisan maupun tulisan) dibuktikan dengan sertifikat TOEFL >550 / IBT >90 atau AcEPT >324;
Pemroses Urusan Internasional (admisi dan registrasi)
  • Minimal lulusan D3, diutamakan lulusan di bidang Bahasa Inggris dengan IPK di atas 3.00;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang urusan internasional;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang baik (lisan maupun tulisan) yang dibuktikan dengan Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamakan);
Pemroses Urusan Internasional (Program Officer)
  • Minimal lulusan S1, diutamakan lulusan di bidang Hubungan Internasional /Komunikasi/ Bahasa Inggris/ Sastra Inggris dengan IPK di atas 3.00;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang urusan internasional;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang baik (lisan maupun tulisan) yang dibuktikan dengan Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamakan), kemampuan bahasa asing lain akan menjadi nilai tambah;
Pemroses Urusan Internasional (International Cooperation Officer)
  • Minimal lulusan S1 Hukum, diutamakan Hukum Internasional dengan IPK di atas 3.00;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang baik (lisan maupun tulisan) yang dibuktikan dengan Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamakan), kemampuan bahasa asing lain akan menjadi nilai tambah;
  • Memiliki pengalaman mengikuti kegiatan di luar negeri (International Exposure Experience);
  • Memiliki kemampuan legal drafting;
Pemroses Urusan Internasional (Website & Program Development)
  • Minimal lulusan S1 dengan IPK di atas 3.00;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang urusan internasional;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang baik (lisan maupun tulisan) yang dibuktikan dengan Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamakan), kemampuan bahasa asing lain akan menjadi nilai tambah;
  • Memiliki pengalaman mengikuti kegiatan di luar negeri (International Exposure Experience);
  • Memiliki kemampuan mengelola dan mendesain website/media sosial;
  • Memiliki kemampuan mendesain poster/brosur/flyer/materi presentasi;
Pemroses Urusan Internasional (International Visit & Consortium Officer)
  • Minimal lulusan S1, diutamakan lulusan di bidang Komunikasi/ Bahasa Inggris/ Sastra Inggris dengan IPK di atas 3.00;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang baik (lisan maupun tulisan) yang dibuktikan dengan Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamakan), kemampuan bahasa asing lain akan menjadi nilai tambah;
  • Memiliki pengalaman mengikuti kegiatan di luar negeri (International Exposure Experience);
Pemroses Urusan Internasional (Asisten Head OIA)
  • Minimal lulusan D3, diutamakan lulusan Program Studi Bahasa Inggris dengan IPK di atas 3.00;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang baik (lisan maupun tulisan) yang dibuktikan dengan Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamakan), kemampuan bahasa asing lain akan menjadi nilai tambah;
  • Memiliki pengalaman mengikuti kegiatan di luar negeri (International Exposure Experience);
Pengadministrasi Urusan Internasional (Incoming/Outgoing Mobility)
  • Minimal lulusan D3, diutamakan lulusan di bidang Bahasa Inggris dengan IPK di atas 3.00;
  • Memiliki pengalaman kerja diutamakan di bidang urusan internasional;
  • Memiliki sense of crisis yang tinggi terhadap potensi-potensi permasalahan mobilitas incoming dan outgoing di UGM;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang baik (lisan maupun tulisan) yang dibuktikan dengan Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamakan);
Pengadministrasi Urusan Internasional (Pengelola Perizinan dan Keimigrasian)
  • Pendidikan minimal SLTA
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam pengurusan perizinan orang asing;
  • Memiliki pengalaman mengikuti pelatihan terkait perizinan/keimigrasian
Pemroses Administrasi Kerja Sama dan Kemitraan
  • Minimal lulusan S1 dengan IPK di atas 3.00;
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun, dalam bidang kerja sama;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang baik (lisan maupun tulisan), yang dibuktikan dengan Sertifikat Kemampuan Bahasa (IELTS/TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamakan);
Psikolog
  • Magister profesi Psikologi;
  • Memahami alat tes psikologi;
  • Berpengalaman sebagai assessor/interviewer psikotes atau Assessment Center.
Pemroses Kepegawaian
  • Minimal S1
  • Berpengalaman di bidang manajemen sumber daya manusia
Teknisi Listrik
  • Minimal pendidikan SMK bidang Teknik Elektro Arus Kuat;
Pemelihara Infrastruktur
  • D3 Teknik Arsitektur/ Teknik Sipil;
Teknisi Air
  • SMK Jurusan Bangunan/ Mesin;
Desainer Grafis
  • Minimal pendidikan D3;
  • Terampil menggunakan aplikasi grafis: CorelDraw, Ilustrator, dan Photoshop;
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai desainer grafis minimal 1 tahun;
  • Mempunyai kemampuan fotografi;
  • Menyertakan portofolio dan contoh hasil kerja.
Layouter Buku
  • Minimal pendidikan SLTA;
  • Terampil menggunakan aplikasi: Adobe InDesign, mathtype;
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai layouter minimal 1 tahun;
  • Menyertakan portofolio dan contoh hasil kerja.
Editor Bahasa Indonesia
  • Pendidikan S1 (diutamakan dari Sastra Indonesia);
  • Memahami tata bahasa dan EYD;
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai editor minimal 1 tahun;
  • Menyertakan portofolio dan contoh hasil kerja.
Editor Bahasa Inggris
  • S1 Bahasa Inggris/Sastra Inggris;
  • Memahami tata bahasa dengan baik;
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai editor minimal 1 tahun;
  • Menyertakan portofolio dan contoh hasil kerja.
Administrator Kegiatan Konferensi Internasional
  • S1 Semua jurusan;
  • Mempunyai kemampuan bahasa inggris aktif;
  • Berpengalaman sebagai koordinator konferensi internasional minimal 2 kali;
  • Memiliki keahlian editorial naskah ilmiah (check plagiarism dan preparasi jurnal/prosiding);
  • Memiliki kemampuat IT untuk mengelola website dan manajemen paper.
Pemroses Administrasi Akademik
  • S1 Semua jurusan;
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris dengan score TOEFL minimal 500;
  • Memiliki keahlian di bidang Teknologi Informasi;
  • Domisili di Jakarta atau sanggup ditempatkan di Jakarta.

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Pendaftaran dilakukan pada tanggal: 21 s.d 25 Agustus 2017, dilakukan secara online melalui laman https://rekrutmen.sdm.ugm.ac.id/
Ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran;
Berkas pendukung diupload melalui sistem:
  • Surat lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Gadjah Mada, dengan menyebutkan formasi yang dilamar;
  • Scan KTP/identitas diri;
  • Pas foto berwarna dengan ketentuan menghadap kedepan, wajah terlihat jelas, berpakaian formal;
  • Scan ijazah asli;
  • Scan transkrip nilai asli;
  • Daftar riwayat hidup (format dapat diunduh melalui sistem);
  • Scan surat keterangan sehat jasmani dari Rumah Sakit Pemerintah minimal tipe C;
  • Scan surat keterangan sehat rohani/jiwa dari Rumah Sakit Pemerintah minimal tipe C;
  • Scan surat pernyataan diatas materai tidak pernah dihukum penjara, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat (format dapat diunduh melalui sistem);
  • Syarat dokumen tambahan sesuai formasi yang dilamar.
Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.