EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Tetap Non PNS Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Tahun 2017



Lowongan Kerja Juli 2017 Institut Teknologi Sepuluh Nopember - Institut Teknologi Sepuluh Nopember (disingkat ITS) adalah perguruan tinggi negeri yang terletak di Surabaya. ITS awalnya didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Teknik (YPTT) yang diketuai oleh dr. Angka Nitisastro pada tanggal 10 November 1957.
Info Lowongan CPNS 2017 - Dies Natalis ITS pertama adalah 10 November 1960, sementara nama ITS mulai digunakan dalam Peraturan Pemerintah No. 9 tahun 1961 (ditetapkan tanggal 23 Maret 1961). Dalam visi awal, ITS ditujukan untuk mendidik para pemimpin yang unggul di bidang sains dan teknologi, untuk mengangkat Republik Indonesia menjadi negara berperadaban maju dan tinggi.
Info Loker Juli 2017 Institut Teknologi Sepuluh Nopember - Kampus ITS Sukolilo menempati areal seluas 180 hektare, dengan luas bangunan seluruhnya kurang lebih 150.000 m2. Selain itu terdapat Kampus Manyar yang dipergunakan oleh Program D-3 dan D-4 Teknik Sipil dengan luas bangunan 5.176 m2 dan Kampus ITS Cokroaminoto yang dipergunakan untuk magister manejemen serta beberapa lembaga kerjasama dengan luas bangunan 4.000 m2.

Penerimaan Pegawai Tetap Non PNS
Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Tahun 2017

Untuk memenuhi kebutuhan pegawai tetap di lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), maka ITS sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) membutuhkan pegawai tetap dengan status Non PNS untuk mengisi formasi baik sebagai dosen Non PNS maupun tenaga kependidikan Non PNS. Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini diumumkan kualifikasi, persyaratan, tata cara, dan jadwal penerimaan pegawai tetap Non PNS di lingkungan ITS.

PERSYARATAN UMUM
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Berusia maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Juli 2017, kecuali bagi pelamar dengan kualifikasi Doktor (S3) maksimal berusia 40 (empat puluh) tahun;
  • Sehat jasmani, rohani, dan bebas NARKOBA;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja/ perjanjian kerja/ikatan dinas dengan instansi lain.

PERSYARATAN KHUSUS
Untuk Pelamar Dosen:
  • Pendidikan minimal setara Magister (S2) dari Perguruan Tinggi terakreditasi A dan Program Studi terakreditasi minimal B (Perguruan Tinggi Dalam Negeri) atau Perguruan Tinggi yang diakui Kemristekdikti (Perguruan Tinggi Luar Negeri), dibuktikan dengan fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi. Bagi pelamar yang tinggal menunggu wisuda dapat melampirkan surat keterangan lulus;
  • Dosen dengan kualifikasi magister (S2): Indeks Prestasi Kumulatif Sarjana (S1) minimal 3.00 (skala 4) dan masa studi maksimal 5 (lima) tahun; Indeks Prestasi Kumulatif Magister (S2) minimal 3.25 (skala 4) dan masa studi maksimal 3 (tiga) tahun;
  • Dosen dengan kualifikasi Doktor (S3): Masa studi maksimal 6 (enam) tahun dan lebih diutamakan yang memiliki artikel atau accepted articles yang dipublikasikan dalam jurnal nasional terakreditasi atau jurnal internasional bereputasi.
Untuk Pelamar Tenaga Kependidikan:
  • Formasi tenaga kependidikan yang memerlukan kualifikasi pendiidkan lulusan SMA/SMK, peserta harus lulus dari sekolah terakreditasi minimal C;
  • Formasi pelamar tenaga kependiikan yang memerlukan kualifikasi pendidikan lulusan pendidikan tinggi, peserta harus lulus dari perguruan tinggi dan program studi terakreditasi minimal C.



TATA CARA PENDAFTARAN
  • Melakukan pendaftaran secara online melalui laman http://rekrutmen.its.ac.id, mulai tanggal 4 Juli 2017 pukul 08.00 WIB sampai dengan tanggal 7 Juli 2017 pukul 22.00 WIB;
  • Mengisi formulir pendaftaran secara online dengan mengikuti petunjuk yang ada;
  • Mengunggah (upload) dokumen pada saat melakukan pendaftaran online:
  • file scan identitas (KTP/Paspor/SIM) yang masih berlaku;
  • file pasfoto berwarna terkini berukuran 4 x 6 centimeter dan berpakaian formal;
  • file scan semua ijasah dan transkrip asli pendidikan tinggi (untuk pelamar dosen);
  • file scan semua ijasah dan transkrip/SKHUN/NEM asli pendidikan terakhir (untuk pelamar tenaga kependidikan);
  • file scan bukti pelatihan yang dimiliki (jika ada).
  • Setiap peserta hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu formasi;
  • Panitia akan melakukan seleksi administrasi bagi semua pendaftar yang telah berhasil malakukan pendaftaran secara online
  • Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diumumkan melalui laman http://rekrutmen.its.ac.id pada tanggal 10 Juli 2017 dan akan menerima kartu tanda peserta melalui alamat email masing-masing untuk dicetak.
Unduh Pengumuman Resmi
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.