EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnets Plus - Fresh Graduate D3/S1 Officer - April 2017



Info Loker April 2017 PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) - Didirikan pada tanggal 3 Oktober 2000, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik. Untuk itu Perseroan mengadakan berbagai layanan unggulan seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses internet broadband, Voice over Internet Protocol (VoIP), dan aplikasi perbankan.
Sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PLN, pada awalnya ICON+ berfokus untuk melayani kebutuhan PLN akan jaringan telekomunikasi. Seiring dengan kebutuhan industri akan jaringan telekomunikasi dengan tingkat availability dan reliability yang konsisten, Perseroan melihat peluang baru untuk mengembangkan usahanya yaitu dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi ketenagalistrikan serat optik milik PLN di Jawa dan Bali.
Lowongan Kerja April 2017 PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) - Berdasarkan pemikiran tersebut, ICON+ mulai menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan, terutama yang kegiatan operasionalnya membutuhkan jaringan telekomunikasi yang ekstensif dan handal. Hingga saat ini Perseroan melayani lebih dari 920 perusahaan di Indonesia, di industri-industri utama yaitu telekomunikasi, perbankan, keuangan, pemerintahan dan manufaktur.
Info Lowongan CPNS 2017 - Dalam upaya menyediakan layanan yang handal selalu tersedia, dan dengan down time minimal, sehingga memenuhi service level agreement, ICON+ didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dan berpengalaman serta jaringan serat optic sepanjang hampir 891.000 km yang mencakup Sumatra, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Kalimantan.

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnets Plus
Fresh Graduate D3/S1 Officer - April 2017

PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) memberikan kesempatan Lowongan Kerja Terbaru kepada Anda yang memiliki integritas serta komitmen tinggi untuk berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :
  1. Account Officer fos Sales;
  2. IT System Analyst;
  3. Programmer;
  4. Network Engineer-IP;
  5. Network Engineer-TDM;
  6. Network Engineer-Scada;
  7. Legal Officer;
  8. Procurement Officer.
Syarat utama :
  • Maksimal 30 Tahun;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik;
  • Diutamakan memiliki keahlian teknis;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Icon+
  • Diploma atau S1 dengan IPK Minimal 3,00

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Lamaran ditujukan ke : 

hrrecruitment@iconpln.co.id

Dalam bentuk pdf dengan menuliskan (kode lowongan)_(nama) pada subjek email sebelum 21 April 2017.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja 2017
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.