EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Non PNS Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Tahun 2017



Lowongan Kerja April 2017 RS Paru dr. Ario Wirawan - Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan didirikan pada tahun 1934 dengan nama RSTP Ngawen Salatiga. Saat itu RSP dr. Ario Wirawan berfungsi sebagai tempat petirahan/sanatorium yaitu sebagai fasilitas medis untuk penyakit jangka panjang, terutama tuberkulosis.
Pendirian Sanatorium ini tidak lain dilatar belakangi oleh kondisi geografis daerah Ngawen Salatiga yang memiliki ketinggian kurang lebih 800 meter dari permukaan air laut dengan suhu udara berkisar antara 18 – 29 C. Kondisi geografis dan udara yang sejuk ini sangat ideal sebagai tempat petirahan bagi masyarakat terutama warga Belanda yang terganggu kesehatan parunya yang pada waktu itu banyak menempati wilayah kota Salatiga dan sekitarnya.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Pada tahun 1978, dengan dikeluarkannya SK Menteri Kesehatan RI, maka ditetapkan Struktur Organisasi yang lebih jelas, tugas pokok dan fungsi dari rumah sakit ini yaitu sebagai rumah sakit khusus yang menyelenggarakan pelayanan terhadap penderita penyakit TB paru, dengan sebutan RSTP.
Info Loker April 2017 RS Paru dr. Ario Wirawan - Kemudian pada tanggal 26 September 2002, dengan dikeluarkanny6a SK Menteri Kesehatan RI, nomor 1208/Menkes/SK/IX/2002, akhirnya RSTP “Ngawen” Salatiga berubah nama menjadi Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga, dan merupakan satu-satunya rumah sakit paru di Provinsi Jawa Tengah.
Dengan ini diharapkan Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga mampu berkembang menjadi rumah sakit, dengan cakupan wilayah yang lebih luas yaitu wilayah Jawa Tengah dan Provinsi lain yang tidak memiliki RSTP.

Penerimaan Pegawai Non PNS D3/S1
Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Tahun 2017

Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut : Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesa (WNI)
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun (S1), maksimal 30 tahun (Diploma) per 1 April 2017
  • IPK dari PTN minimal 2,75, PTS minimal 3.00
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara ataupun kurungan
  • Tidak terikat dan tidak sedang menjadi pegawai dari instansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal / non formal
  • Berpenampilan menarik
  • Berbadan sehat
  • Bersedia menjadi Pegawai non PNS kontrak RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga
  • Untuk lulusan Institusi Pendidikan non kesehatan minimal terakreditasi B dari BAN PT dan untuk lulusan dari Institusi pendidikan kesehatan minimal terakreditasi B dari badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI atau BAN PT / LAM PT
  • Persyaratan khusus untuk formasi sebagaiman adalam alokasi formasi (dapat dilihat di laman sumber)
  • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi pegawai tetap / PNS

Formasi yang dibutuhkan :

Info Loker 2017 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website berikut ini :

http://www.rspaw.or.id/penerimaan-pegawai-online, Kemudian ikuti petunjuknya.

Registrasi online paling lambat tanggal 1 April 2017
Pengiriman berkas lamaran paling lambat tanggal 4 April 2017

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja 2017
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.