EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Semen Padang - D3 / S1 Technical Trainee - Januari 2017



Lowongan Kerja Januari 2017 PT Semen PadangPT Semen Padang adalah produsen semen tertua di Indonesia yang didirikan pada 18 Maret 1910 dengan nama NV Nederlandsch-Indische Portland Cement Maatschappij atau NIPCM. PT Semen Padang didirikan pada tanggal 18 Maret 1910 dengan nama NV Nederlandsch Indische Portland Cement Maatschappij (NV NIPCM) yang merupakan pabrik semen pertama di Indonesia. Kemudian pada tanggal 5 Juli 1958, perusahaan dinasionalisasi oleh pemerintah Republik Indonesia dari pemerintah Belanda. Selama periode ini, perusahaan mengalami proses kebangkitan kembali melalui rehabilitasi dan pengembangan kapasitas pabrik Indarung I menjadi 330.000 ton/ tahun. Selanjutnya pabrik melakukan transformasi pengembangan kapasitas pabrik dari teknologi proses basah menjadi proses kering dengan dibangunnya pabrik Indarung II, III, dan IV.
Loker Januari 2017 PT Semen Padang - Pada tahun 1995, pemerintah mengalihkan kepemilikan sahamnya di PT Semen Padang ke Semen Gresik Group bersamaan dengan pengembangan pabrik Indarung V.
Pada tanggal 20 Desember 2012, melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan, PT Semen Padang, PT Semen Gresik, PT Semen Tonasa dan Thang Long Cement bergabung dibawah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang sahamnya dimiliki mayoritas oleh Pemerintah Republik Indonesia sebesar 51,01%. Pemegang saham lainnya sebesar 48,09% dimiliki publik. PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. merupakan perusahaan yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia.
Info Lowongan CPNS 2017 - PT Semen Padang berkomitmen meningkatkan dan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki dan menerapkan keterbukaan informasi dalam rangka memenangkan persaingan yang ketat.

Lowongan Kerja PT Semen Padang
Pegawai D3 / S1 Technical Trainee - Januari 2017

PT Semen Padang membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2017 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

A. PERSYARATAN UMUM
  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik dan tidak terlibat narkoba
  • Bersedia ditempatkan di unit kerja manapun & di seluruh wilayah kerja PT Semen Padang
B. PERSYARATAN KHUSUS
  • Usia per 1 Desember 2016: -> Maksimal 25 tahun bagi yang belum berpengalaman; -> Maksimal 30 tahun bagi yang berpengalaman minimal 2 tahun di bidang ilmunya
  • Pendidikan: Minimal D3
  • Nilai: IPK ≥ 2.75 (skala 4)
Jurusan :
  • Teknik Mesin, Kode : TTM
  • Teknik Tambang, Kode : TTB
  • Teknik Industri, Kode : TTI
  • Teknik Sipil, Kode : TTS
  • Teknik Kimia, Kode : TTK
  • Kimia Analis, Kode : TKA
  • Teknik Elektro – Arus Kuat, Kode : TLK
  • Ekonomi Manajemen, Kode : TEM
  • Teknik Elektro – Arus Lemah/ Instrumentasi, Kode : TLL
  • Ekonomi Akuntansi, Kode : TEA
Info Loker 2017 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT. Telekomunikasi Selular

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Pendaftaran dibuka secara online melalui website resmi Rekrutmen PT Semen Padang: www.rekrutmen-ptsp.com tanggal 31 Desember 2016 pukul 00:01 WIB dan ditutup pada tanggal 7 Januari 2017 pukul 24:00 WIB

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN 2017
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.