EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Penerimaan Pegawai Non PNS IAIN Purwokerto Tahun Anggaran 2017



Info Loker Januari 2017 IAIN Purwokerto - Institut Agama Islam Negeri Purwokerto atau disingkat IAIN Purwokerto adalah salah satu institut negeri di Kota Purwokerto, Indonesia. Institut ini berada di bawah Kordinator Kementrian Agama RI yang menyelenggarakan Pendidikan setingkat sarjana S.1 dan Master S.2. Lokasi kampus IAIN Purwokerto berada di Jalan Ahmad Yani No 40A Purwokerto.
Info Loker Januari 2017 IAIN Purwokerto - Diawali dengan berdirinya IAIN Sunan Kalijaga pada 10 November 1962, yang menginduk kepada IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Sempat menginduk kepada IAIN Walisongo Semarang pada tahun 1993 dan berubah menjadi IAIN Walisongo Purwokerto. Pada tahun 1997 berubah menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Purwokerto yang mandiri, Setelah itu kelembagaan STAIN Purwokerto berubah menjadi IAIN Purwokerto berdasarkan Peraturan Presiden Nomer 139 Tahun 2014 tentang perubahan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Purwokerto menjadi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Dengan pengembangan status kelembagaan tersebut IAIN Purwokerto memiliki kewenangan yang lebih luas untuk melakukan pengembangan berbagai dislipin ilmu dalam rumpun islamic studies.
Saat Menjadi STAIN Purwokerto hanya ada 3 Fakultas dengan 9 program Studi S.1 dan 1 program studi D.3, Serta program paska sarjana dengan 2 program studi. Setelah menjadi IAIN Purwokerto bertambah menjadi 5 fakultas dengan 21 program S.1 ,Serta program paska sarjana dengan 6 program studi.

Penerimaan Pegawai Non PNS Tingkat SMA/SMK & S1
IAIN Purwokerto Tahun Anggaran 2017

Berdasarkan rapat pimpinan Institut Agama Islam (IAIN) Purwokerto pada hari Selasa, 13 Desember 2016 tentang penerimaan pegawai kontrak tahun 2017, maka dengan ini kami umumkan formasi, persyaratan, waktu dan tempat pendaftaran penerimaan pegawai kontrak IAIN Purwokerto tahun 2017 sebagai berikut :
  1. Network Administrator (S1- Teknik Informatika) 1 orang
  2. Programer (S1- Teknik Informatika) 1 orang
  3. Pustakawan (S1- Perpustakaan) 4 orang
  4. Sopir (SMA -sederajat/ semua jurusan) 2 orang
  5. Tenaga Lapangan (SMA- Sederajat/ semua jurusan) 4 orang
  6. Tenaga Kemanan/Satpam (SMA- Sederajat/ semua jurusan) 3 orang
Persyaratan Umum :
  • Tidak sedang bekerja pada instansi lain;
  • Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam ditandatangani oleh pelamar di atas kertas bermaterai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Rektor IAIN Purwokerto;
  • Fotokopi sah ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisasi sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dioutuhkan, dengan ketentuan lulusan S. 1 dari PTN/ PTS terakreditasi dengan IPK minimal 3,0 (tiga koma not), lulusan SMA sederajat dengan nilai ijazah minimal rata-rata 7,0 (tujuh koma not) satu lembar;
  • Pasfoto berwarna terbaru berlatar belakang warna merah ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar dimasukkan kedalam amplop dengan mencantumkan nama dan formasi yang dilamar;
  • Fotokopi KTP yang masih berlaku 1 (satu) lembar;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  • Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari dokter;
  • Usia maksimal 30 tahun pada tanggal 3 Januari 2017,
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop coklat dengan mencantumkan formasi yang dilamar pada sudut kiri atas.
Persyaratan Khusus :
1. Network Administrator
  • Certified CNA (Cisco Network Administrator)
  • Mikrotik level 2
2. Sopir
  • SIM A / B
3. Satpam
  • Sertifikat Pelatihan dan Pendidikan yang dikeluarkan oleh lembaga yang berwenang

WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN :

Waktu : 3 s. d. 6 Januari 2017 pukul 08.00 s. d. 12.00 WIB pada jam kerja
Tempat : Sub Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Penyusunan Peraturan (OKPP) IAIN Purwokerto

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja 2017
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.