EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk - Staff, S1 Semua Jurusan - Desember 2016



Lowongan Kerja Desember 2016 PT United Tractors TbkPT United Tractors merupakan sebuah perusahaan Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk alat berat terdepan bermerek Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Komatsu Forest dan Tadano di Indonesia. UT bertekad menjadi mitra kerja yang handal bagi pelanggan dengan menyediakan konsep solusi total untuk investasi barang modal yang optimal melalui pemahaman usaha yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan.
Info Lowongan CPNS 2017 - UT melayani kebutuhan alat berat bagi sektor-sektor industri utama di dalam negeri, yakni pertambangan, perkebunan, konstruksi, kehutanan, material handling dan transportasi, yang turut berperan strategis dalam menggerakkan momentum pertumbuhan bangsa.
Kami adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.
Info Loker Desember 2016 PT United Tractors Tbk - Saat ini jaringan distribusi kami mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan.

Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk
Staff, S1 Semua Jurusan - Desember 2016

PT United Tractors memberikan Lowongan Kerja 2017 Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia lulusan Fresh Graduate dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi pada posisi sebagai berikut :

Business Consultant (BC)
  • Responsible selling , consulting and promoting heavy equipment product based on customer's needs
  • Pendidikan sarjana S1 semua jurusan
  • Indeks prestasi komulatif 2,75
After Sales Consultant (ASC)

  • Responsible for selling & managing after sales heavy equipment product support (parts and service)
  • Pendidikan sarjana S1 semua jurusan
  • Indeks prestasi komulatif 2,75

Presyaratan umum :
  • Maksimal usia 25 tahun
  • Bersedia ditempatkan di semua tempat dan cabang diseluruh indonesia
  • Terbuka untuk mahasiswa tingkat akhir yang akan wisuda sebelum april 2017
  • Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi melalui SMS untuk mengikuti proses rekrutmen pada Desember 2016 di Kantor Pusat UT, Cakung, Jaktim
Info Loker 2017 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan CV lengkap anda ke alamat email berikut ini :

recruitment@unitedtractors.com
(dengan subyek email : SOCMED_CODE POSITION)
Maksimal ukuram 200kb

Penerimaan paling lambat tanggal 23 Desember 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowognan Kerja Terbaru 2017
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.