EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT. Kaltim Prima Coal - Supervisor & Engineer SMK/D3 - April 2016



Info Loker 2016 PT. Kaltim Prima CoalPT. Kaltim Prima Coal adalah sebuah perusahaan penghasil batu bara terbesar di Indonesia. Perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Bumi Resources (Tbk). Perusahaan ini berlokasi di daerah Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.
Info Loker April 2016 - PT Kaltim Prima Coal (KPC) adalah perusahaan yang didirikan di Indonesia yang bergerak di bidang pertambangan batubara dan penjualan untuk pelanggan domestik dan internasional dari berbagai sektor industri.
Dari kantor pusat kami di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur dan kantor perwakilan kami di Jakarta, Samarinda, dan Balikpapan, KPC mengelola wilayah pertambangan seluas 90.938 hektar. Didukung oleh lebih dari 5.200 karyawan dan 21.500 personil dari kontraktor dan perusahaan asosiasi, kapasitas produksi KPC mencapai lebih dari 50 juta ton per tahun
Lowongan Kerja April 2016 PT. Kaltim Prima CoalKaltim Prima Coal ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai serta dilengkapi oleh teknologi yang mutakhir, maka dengan peralatan-peralatan yang lengkap dan berteknologi canggih, dan dibantu oleh tenaga-tenaga yang ahli di bidangnya masing-masing, tenaga-tenaga yang profesional, tenaga-tenaga yang mempunyai dedikasi yang tinggi, tenaga-tenaga yang mempunyai motivasi yang kuat, di mana Kaltim Prima Coal mempunyai sumber daya manusia yang unggul, sumber daya manusia yang mempunyai daya saing yang tinggi.

Lowongan Kerja PT. Kaltim Prima Coal
Supervisor & Engineer SMK/D3 - April 2016

PT. Kaltim Prima Coal memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2016 pada posisi sebagai berikut :
  1. Supervisor Operation – Power Plant (SPV-O)
  2. Supervisor Mechanical Maintenance – Power Plant (SPV-ME)
  3. Supervisor Electrical & Instrumentation Maintenance – Power Plant (SPV-EL)
  4. Technician – Electrical & Instrumentation (TECH-EL)
  5. Technician – Mechanical (TECH-ME)
  6. Operator – Power Plant (OP-O)
Persyaratan pelamar :
  • Untuk posisi No 1, 2 & 3, minimal STM pendidikan (Elektro / Mesin) dengan 7 tahun pengalaman kerja atau D3 (Electro/ Mechanic) dengan 5 tahun pengalaman bekerja di Power Plant dengan posisi yang sama.
  • Untuk posisi No 4, 5 & 6, minimal STM pendidikan (Electro / Mesin) dengan 4 tahun pengalaman kerja atau D3 (Electro/ Mechanic) dengan 2 tahun pengalaman bekerja di Power Plant.
  • Rata-rata nilai pada Ujian Nasional (SKHUN) minimal 7 (untuk lulusan STM) atau nilai IPK minimal 3,00 (untuk lulusan D3)
  • Untuk posisi No 4, diutamakan yang mempunyai sertifikasi SIO Boiler
  • Usia maksimal 35 tahun per berusia 1 Mei 2016
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja shift
  • Tidak takut ketinggian
  • Berperilaku baik, tidak pernah terlibat dalam tindak kejahatan dan tidak memiliki riwayat penyalahgunaan zat / obat terlarang
  • Disukai orang-orang yang memiliki pengalaman bekerja di PLTU yang menggunakan Circulating Fluidised Bed Combustion Boiler (CFBC) system
Lowongan kerja 2016 lainnya : Lowongan Kerja Perumnas

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Calon dapat mengirimkan surat lamaran mereka dengan CV, fotokopi ID (KTP), Ijazah Diploma / Sekolah atau transkrip nilai dilegalisir, Foto 3 x 4 dan surat pengalaman bekerja dokumen dalam bentuk soft copy dengan format PDF atau JPEG dari 15MB maksimal, ke email recruitment@kpc.co.id
Tempatkan posisi yang Anda lamar di Subject Email,

Penerimaan paling lambat tanggal 20 April 2016.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja Tambang
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.