EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk - Management Trainee - Mei 2016



Info Loker Mei 2016 PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk - Garuda Indonesia (PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk) adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung tunggangan Dewa Wisnu dalam legenda pewayangan. Pada tahun 2007, maskapai ini bersama dengan maskapai Indonesia lainnya, dilarang terbang menuju Eropa karena kejadian yang menimpa Garuda Indonesia Penerbangan 200. Setahun kemudian, maskapai ini menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA yang menunjukkan Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.
Lowongan Kerja 2016 - Pada 1 Juni 2010, Garuda Indonesia melakukan pembukaan kembali rute Amsterdam yang di tutup pada tahun 2004 dengan pesawat Airbus A330-200 dengan kapasitas sebanyak 222 penumpang dengan perhentian di Dubai, Uni Emirat Arab. Hal ini menunjukkan Garuda Indonesia mulai tertarik dalam membuka rute ke Eropa. Pada tahun 2010, Garuda mendapatkan penghargaan dari Skytrax yaitu " World's Most Improved Airline" atas langkah Garuda yang dipimpin oleh Emirsyah Satar dalam merombak maskapai nasional tersebut. Pada tahun 2013, Garuda Indonesia mendapat penghargaan dari Skytrax yaitu "World Best Economy Class" dan "World Best Economy Class Seat".
Lowongan Kerja Mei 2016 PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk - Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan Manajemen Human Capital yang memandang karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing yang tinggi. Terlibat dalam industri jasa, Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak tahun 2005 Perusahaan telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar dan tujuan Perusahaan. Untuk Garuda Indonesia, karyawan selalu menjadi prioritas utama. Karyawan dapat dilihat sebagai modal manusia, menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia memiliki pengetahuan, keterampilan dan kebiasaan kerja potensial yang dapat mendukung produktivitas Perusahaan. Untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat untuk organisasi, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya akan cukup kompeten untuk organisasi.

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia 
Management Trainee - Mei 2016

Guna ikut berpartisipasi dalam memajukan dunia penerbangan di Indonesia, Kami PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka Lowongan Kerja BUMN 2016 dan mengundang putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi Management Trainee sebagai berikut :

Management Trainee Sales & Marketing

Kualifikasi pelamar :
  • WNI, Single dan bersedia untuk tidak menikah selama periode pelatihan (+/- 12 bulan)
  • Minimal gelar Sarjana (S1) dari universitas terkemuka
  • Fresh Graduate atau Pengalaman kerja 1-2 tahun
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Minimal IPK 3.00 untuk S1 dan 3.25 untuk S2
  • Semua Jurusan dipersilakan melamar, tetapi diutamakan dari jurusan Ekonomi, Pemasaran (Marketing), Teknik Industri, Ilmu Bisnis, dan Perdagangan
  • Paham dengan baik dunia marketing, sales, dan industri penerbangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik, lisan maupung tertulis dalam English
  • Aktif terlibat dalam kegiatan organisasi ekstrakurikuler (diharapkan posisi kepemimpinan) atau pernah menerima tanda dan penghargaan pada pencapaian prestasi, misal beasiswa, pertukaran pelajar, dll
  • Bersedia ditempatkan di unit atau kantor cabang sesuai dengan permintaan perusahaan
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Penerimaan Bintara TNI Angkatan Udara

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website Resmi Rekrutmen PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk via http://career.garuda-indonesia.com/ dengan klik Register di atas halaman. 

Penerimaan dibuka sampai tanggal 29 Mei 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.