EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Tigaraksa Satria Tbk - MT, S1 Semua Jurusan - Maret 2016



Info Loker Maret 2016 PT Tigaraksa Satria Tbk - PT. Tigaraksa Satria Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980. Perusahaan ini menghasilkan barang-barang konsumen lainnya seperti pengalengan makanan dan seterusnya.
PT. Tigaraksa Satria Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia perlengkapan rumah tangga. Perusahaan ini memulai kegiatan pendistribusiannya sejak tahun 1967. Perkembangan perusahaan ini semakin meningkat.Sejak tahun 1987 perusahaan ini lebih memfokuskan diri dalam bisnis penjualan dan distribusi. Perusahaan ini kemudian telah mencatatkan sahamnya untuk pertama kali di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1990 dan menjadi perusahaan terbuka.
PT Tigaraksa Satria Tbk memegang peranan penting dalam pasaran Indonesia. Terbukti bahwa perusahaan ini menjadi salah satu dari lima besar perusahaan Sales and Distribution terbesar di Indonesia. Cakupan wilayah distribusi Tigaraksa Satria telah meluas hingga mencapai seluruh pelosok di Nusantara.
Lowongan Kerja Maret 2016 PT Tigaraksa Satria TbkPerusahaan selalu memikirkan program-program terbaru demi meningkatkan perkembangan perusahaan. Salah satu-nya dengan menerapkan sistem Supply & Demand Chain yang dilaksanakan secara integrasi dan online. Tigaraksa Satria juga menjadi pemilik saham mayoritas dari PT Blue Gas Indonesia yang merupakan produsen gas isi ulang dengan merek dagang Blue Gaz.

Lowongan Kerja PT Tigaraksa Satria Tbk
Management Trainee, S1 Semua Jurusan - Maret 2016


PT. Tigaraksa Satria Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Jakarta, memberikan Lowongan Kerja Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Management Trainee Program 2016

Kualifikasi pelamar :
  • Single, maksimal 25 tahun
  • Sarjana (S1) semua jurusan, dengan IPK ≥ 2,75 (skala 4,00)
  • Mampu mengoperasikan komputer (min. Microsoft Office)
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Motivasi tinggi, keterampilan interpersonal yang baik, kreatif dan bersemangat untuk belajar
  • Bersedia ditempatkan di luar Pulau Jawa

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirim Resume Komprehensif (CV), dan menempatkan kode posisi di subjek e-mail Anda (MT 2016) termasuk nomor kontak telepon dan foto terbaru ke alamat berikut ini :

recruitment-mt@tigaraksa.co.id, sebelum 4 Maret 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja PT Tigaraksa Satria Tbk
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.