EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja AXA Mandiri - Fresh Graduate, D3 / S1 Semua Jurusan - Februari 2016



Info Loker Februari 2016 - AXA Mandiri Financial Services atau lebih dikenal sebagai AXA Mandiri adalah salah satu Asuransi Jiwa yang berdiri sejak 1991,dan berkantor pusat di Jakarta. AXA Mandiri awalnya bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja,sejak awal berdiri 1991 hingga tahun 2002. Pada 2002 hingga 2004, nama perusahaan menjadi Asuransi Jiwa Mandiri, dan pada tahun 2004 nama perusahaan berubah menjadi AXA Mandiri yang merupakan perusahaan patungan antara AXA dan Bank Mandiri.
Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutkan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA Mandiri kini semakin lengkap dan kuat dan terus berfokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan Nasabah, baik disegi layanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset. Kami menyediakan solusi layanan keuangan, investasi dan perlindungan jiwa serta aset terbaik yang berfokus pada kepuasan Anda.
Lowongan Kerja Februari 2016 AXA MandiriAXA Mandiri berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan terbaik di setiap tahap kehidupan Anda. AXA Mandiri mempunyai visi sebagai perusahaan asuransi jiwa dan asuransi umum pilihan serta misi untuk mendefinisikan solusi perencanaan keuangan dengan menjadi available, reliable, attentive dan easy.
AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui beragam jalur distribusi dibawah PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Asuransi AXA Indonesia, dan PT AXA Asset Management Indonesia.
AXA Mandiri terdiri dari bisnis asuransi jiwa, yaitu PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum, yaitu PT Mandiri AXA General Insurance, yang keduanya merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group.

Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services
Fresh Graduate, D3 / S1 Semua Jurusan - Februari 2016

AXA Mandiri memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Financial Advisor (Kode : AXA Mandiri – Financial Advisor)

Persyaratan pelamar :
  • Pendidikan min. D3 dari semua jurusan
  • Berpenampilan profesional
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan motivasi kerja
  • Terbuka untuk fresh graduate, lebih disukai memiliki pengalaman di bidang sales dan marketing
  • Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Bank Mandiri & Bank Syariah Mandiri

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Peminat diharuskan mengirimkan CV melalui email : recruitment@budiluhur.ac.id
Dengan ketentuan :
  • Mencantumkan kode posisi yang dilamar
  • Beri subject email sesuai dengan posisi yang akan dilamar
  • Paling lambat sebelum hari Senin, 29 Februari 2016 Jam 12.00 WIB
  • Wajib datang langsung di Universitas Budi Luhur dan saat hari H pelaksanaan campus hiring, harap membawa :
  • Curiculum Vitae
  • Pas Foto terbaru
  • Photo Copy KTP
  • Photo Copy ijazah/Surat Keterangan Lulus dari BAAK
  • Photo Copy transkrip Nilai
  • Photo Copy dokumen pendukung lainnya (yang bersifat resmi)
Rekrutmen Akan dilaksanakan pada :
Hari, tanggal : Selasa, 1 Maret 2016
Jam : 09.00 WIB – Selesai
Tempat : Ruang Sidang FTI Unit 2 Lantai 3 – Universitas Budi Luhur
Jln. Ciledug Raya – Petukangan Utara – Jakarta Selatan
Sifat : Terbuka Untuk Umum, Gratis
Agenda : Psikotest/Interview

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi ini
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.