EXPO Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2016

Lowongan Kerja Oktober 2016, Penerimaan CPNS 2016, Penerimaan CASN 2016, BUMN, Bank, Swasta, Untuk Semua Lulusan SMA, SMK, MA, D1, D2, D3, D4, S1, S2, S3 Semua Jurusan

Rekrutmen Pegawai Non PNS Biro Ortala LKPP

Info Loker Desember 2015 LKPP - Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II.Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Lowongan Kerja November 2015 LKPP - Selaras dengan itu sebagai bagian dari masyarakat global, maka keberadaan lembaga tersebut akan mensejajarkan Indonesia di kancah Internasional, selayaknya lembaga-lembaga serupa yang sudah ada di sejumlah negara seperti Office of Federal Procurement Policy (OFPP) di Amerika Serikat, Office of Government Commerce (OGC) di Inggris, Government Procurement Policy Board (GPPB) di Filipina, Public Procurement Policy Office (PPPO) di Polandia, dan Public Procurement Service (PPS) di Korea Selatan.
Maka dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.

Rekrutmen Pegawai Non PNS 
Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana (LKPP)

Biro Ortala LKPP membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Staff Pendukung

Kualifikasi kandidat :
  • Pria/Wanita
  • Usia Min. 20 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • Minimal D3 Jurusan Akuntansi
  • IPK. Min. 3.00
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Job Describtion :
  • Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja.
  • Membantu pengelolaan administrasi keuangan pada setiap kegiatan/ aktivitas pada unit kerja.
  • Mengelola Barang Habis Pakai dan melakukan stock opname.
  • Melakukan pencatatan pada pengelolaan kas sederhana.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Surat Lamaran, CV, Foto (3x4 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan secara online melalui email mirna.medita@lkpp.go.id atau ermawanto@lkpp.go.id  dengan subject “Lamaran: Staf Pendukung” paling lambat tanggal 23 Desember 2015.

Info Loker lainnya : Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero)

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Loker Terbaru

Info CASN 2016 dan Lowongan Kerja Terkait :

NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja Resmi Oktober 2016 dan Informasi Penerimaan CASN 2016 dari EXPO Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2016. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2016 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.

Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.