EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Wilmar International - Management Trainee - Mei 2015



Wilmar International, didirikan pada tahun 1991 sebagai perkebunan kelapa sawit di Sumatra, adalah salah satu perusahaan agribisnis terbesar di Asia, selain juga pengolah minyak sawit dan biodisel berbasis kelapa sawit terbesar di dunia. Wilmar juga memiliki lahan tebu yang luas dan fasilitas pemrosesan minyak nabati di seluruh dunia.
Wilmar International adalah perusahaan perdagangan minyak sawit terbesar Dunia senilai US$17.9 miliar. Melalui satu hubungan anak-anak perusahaan yang berpusat di Singapura memiliki 'lahan cadangan' lebih dari 100,000 hektar, terutama di Sabah, Sarawak, Sumatra dan Kalimantan di Malaysia dan Indonesia.
Lowongan Kerja PT Wilmar International - Sekitar 30% dari minyak sawit mentah yang diolah Wilmar dalam industri penyulingan Wilmar berasal dari kebun sawit milik sendiri sementara sisanya dibeli dari pemasok lainnya. Wilmar pernah menerima dukungan pinjaman besar dari International Finance Corporation, satu cabang Bank Dunia yang mendanai sektor swasta.
Kagiatan Wilmar menuai kritik luas akibat gagal mematuhi hukum, mengambil tanah-tanah masyarakat tanpa persetujuan dari masyarakat, membuka hutan tanpa penilaian dampak lingkungan terlebih dahulu dan membakar lahan secara ilegal. Ada banyak sengketa lahan antara anak perusahaan Wilmar dan masyarakat lokal, serta konflik atas cara mereka memperlakukan para petani kecil.
Sejak 2007, Wilmar, satu anggota Roundtable on Sustainable Palm Oil yang amat penting, telah berusaha merubah praktek-praktek mereka dilapangan. Sebagai bagian dari satu koalisi dengan NGO internasional dan Indonesia serta organisasi masyarakat, FPP membantu mendorong dialog dengan Wilmar yang bertujuan melindungi tanah masyarakat, menyelesaikan konflik yang ada dan mencegah pelanggaran terus terjadi.

Lowongan Kerja PT Wilmar International 
Management Trainee - Mei 2015

PT Wilmar International memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Management Trainee (MT)
Trainee Field Conductor (TFC)

Persyaratan Kerja :
  • Fresh Graduate atau maksimal 2 tahun bekerja dengan IPK min 3.00
  • Jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, (Mesin produksi dan konversi energi) dan Teknik Elektro (Arus Kuat) Untuk posisi MT
  • Jurusan Agribisnis, Agroteknologi, Budidaya Pertanian dan Ilmu Tanah, untuk posisi TFC
  • Bersedia ditempatkan di Sumatera dan Kalimantan
  • Mamiliki kemampuan komunikasi, leadership, dan interpersonal yang baik, serta mandiri, ulet, gigih dalam bekerja
  • Bersedia mengikuti program pendidikan dan Ikatan Dinas

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan, segera kirimkan Lamaran lengkap Anda melalui email : dewi.marsaulina@wilmar.co.id

Pengajuan paling lambat 14 Mei 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC UNS di link dibawah halaman ini.

Sumber Lowongan Kerja PT Wilmar International
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.