EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) - Front Liner & Back Office - April 2015



Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor terkemuka di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) memiliki sejarah yang cukup panjang.
Perusahaan telah beberapa kali berganti nama. Semula adalah PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982. Di tahun yang sama namanya berubah menjadi PT Fuji Semeru Leasing. Kemudian di tahun 1997 namanya berubah menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha.
Mulai tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha yang dikenal juga dengan "WOM Finance" yang menyediakan pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas, dengan mayoritas pembiayaan konsumen diberikan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki.
Info Loker PT. WOM Finance Tbk - Tahun 2003, Perusahaan memasuki pasar modal dengan menerbitkan Obligasi I senilai Rp 300 miliar. Tahun 2004, WOM Finance menjadi perusahaan publik melalui Penawaran Umum Saham Perdana, pencatatan saham di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Tahun 2006, WOM Finance menerbitkan Obligasi III senilai Rp 825 miliar. Karena kinerjanya yang cemerlang, WOM Finance memperoleh berbagai penghargaan bergengsi antara lain Multifinance Awards 2006 oleh Majalah Infobank dan Multifinance Awards 2007 oleh Majalah Investor.
WOM Finance telah membukukan lebih dari 1 juta pelanggan serta senantiasa memudahkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan kepada para konsumen. Hal ini dicanangkan dengan program PeSAT (Pelayanan cepat, Syarat mudah, Aman dan Terpercaya). WOM Finance kini menuju layanan one day service dengan selalu memperbarui dan mempersiapkan infrastruktur yang tepat, khususnya di bidang teknologi informasi.

Lowongan Kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk 
(WOM Finance)
Front Liner & Back Office - April 2015

WOM Finance  memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dalam Lowongan Kerja Terbaru dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Front Liner (Customer Service & Teller)

Persyaratan kerja :
  • Pria / Wanita, usia maksimal 26 tahun
  • Bisa Menggunakan komputer
  • Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan maksimal 55 kg
  • Mampu bekerjasama dalam tim, berpenampilan menarik, memiliki interpersonal yang baik
  • Rajin, ulet dan jujur


Back Office (Adminisrtrasi)

Persyaratan kerja :
  • Pria / Wanita, usia maksimal 26 tahun
  • Bisa Menggunakan komputer
  • Mampu bekerjasama dalam tim, berpenampilan menarik, memiliki interpersonal yang baik
  • Rajin, ulet dan jujur


Tata Cara Mendaftar : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda via POS atau bisa datang langsung ke :

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Cabang Semarang
Ruko Metro Plaza Blok C16, Jln. MT Haryone No. 970 Peterongan Semarang

Pengajuan paling lambat 16 April 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CC Udinus di link dibawah halaman ini.

Klik Sumber Info Loker PT. WOM Finance Tbk
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.