EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya - S1 Semua Jurusan - Maret 2015



PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas untuk perdagangan domestik maupun internasional bagi pelaku usaha di wilayah Indonesia Timur. TPS juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu. Saat ini TPS mengantongi ISO 9001 (standar mutu), ISO 14001 (standar lingkungan), OHSAS 18001 (standar keselamatan dan kesehatan kerja), dan ISPS Code (standar keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan). TPS juga merupakan satu-satunya terminal di Indonesia dan satu-satunya operator terminal di Indonesia yang memiliki sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007 (sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok).
Info Loker PT Terminal Petikemas Surabaya - PT Terminal Petikemas Surabaya, sebagai sebuah terminal berstandar kelas dunia di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan posisi TPS yang unik dan menonjol yaitu sebagai Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur, untuk memastikan bahwa perusahaan mampu menyediakan layanan bermutu yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan motto perusahaan yaitu Reliable Terminal with Service Excellence (Terminal Terpercaya dengan Layanan Sempurna), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama TPS.

Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya
S1 Semua Jurusan - Maret 2015

Guna mendukung operasi petikemas yang semakin meningkat, PT Terminal Petikemas Surabaya saat ini sedang membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Purchasing Staff (PUR)

Persyaratan :
  • Pendidikan Minimal S1 dengan IPK ≥ 3.00
  • Diutamakan Pria, Usia maksimal 30  tahun  per 1 April  2015
  • Pengalaman dibidang Purchasing / Pembelian minimal  1 tahun
  • Mengerti pengetahuan dasar Supply Chain Management
  • Mengerti hukum perundangan dan prosedur pengadaan
  • Mengerti dan mampu mengaplikasikan e-Procurement
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan Komputer terutama Microsoft Office


Tata Cara Mendaftar : 

Jika Anda adalah kandidat yang kami cari, segera kirimkan lamaran lengkap dan cantumkan kode jabatan (PUR) ke alamat :

Human Resources Department
PT. Terminal Petikemas Surabaya
Jl. Tanjung Mutiara No.1 Surabaya

Pengajuan paling lambat 31 Maret 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Terminal Petikemas Surabaya di link dibawah halaman ini.

 Klik Sumber Info Loker PT Terminal Petikemas Surabaya
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.