EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Sugar Group Companies - SGC Leadership Program & D3 Technical - April 2015



PT Sugar Group Companies merupakan salah satu perusahaan yang memiliki Perkebunan Tebu dan Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Provinsi Lampung. Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih. Hingga saat ini PT Sugar Group Companies memiliki 4 anak perusahaan, yaitu, PT Gula Putih Mataram (GPM), PT Sweet Indolampung (SIL), PT Indolampung Perkasa (ILP), dan PT Indolampung Distillery (ILD). ketiga anak perusahaan yang disebutkan diawal bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol. Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di lampung dan didistribusikan ke lebih dari 12 kota  di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja PT Sugar Group Companies
SGC Leadership Program & D3 Technical - April 2015

SUGAR GROUP COMPANIES adalah Perkebunan dan Pabrik Gula di Propinsi Lampung yang untuk saat ini kami mengajak Anda untuk bergabung dengan perusahaan kami untuk mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi dan kualifikasi yang kami butuhkan sebagai berikut :

Sugar Group Companies Leadership Program

Persyaratan kerja :
  • Lulusan Sarjana (S1) dari Fakultas MIPA (Biologi, Fisika, Kimia, Matematika), Fakultas Peternakan & Pertanian (Agribisnis, Teknologi Pangan, Ilmu Tanah), Fakultas Teknik (Industri, Kimia, Mesin, Sipil) dengan IPK minimal 3.00
  • Mampu berbagasa inggris secara lisan dan tertulis
  • Bersedia ditempatkan di Kantor dan/atau Lapangan
  • Penempatan kerja di Lampung


D3 Technical

Persyaratan kerja :
  • IPK Min. 2.50 dari lulusan D3 Akuntansi, Agribisnis, Teknologi Hasil Pertanian, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil dan Perencanaan
  • Dapat bekerja secara individu dan tim
  • Bersedia bekerja di Lapangan
  • Penempatan di Lampung


Tata Cara Mendaftar : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan siapkan Berkas Lamaran yang terdiri dari :
  1. Surat Lamaran
  2. CV
  3. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah di legalisir (Surat Keterangan Lulus bagi yang belum wisuda)
  4. Fotocopy KTP
  5. Foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar

Apabila kualifikasi Anda sesuai dengan pekerjaan tersebut, segera daftarkan diri secara online dahulu melalui :


NB : 
  1. Untuk berkas lamaran dibawa pada saat pelaksanaan test tertulis dilaksanakan.
  2. Lokasi tes akan dilaksanakan di Yogyakarta dan waktu tes akan diinformasikan kemudian

Pengajuan paling lambat 09 April 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC UNS di link dibawah halaman ini.

Klik Sumber Info Loker PT Sugar Group Companies
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.