EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Penerimaan Dosen Tetap Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Tahun 2015



Universitas Ahmad Dahlan merupakan Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang berada di Kota Yogyakarta. Untuk pelaksanaan perkuliahannya dilaksanakan di lima kampus, yaitu Kampus 1, Kampus 2, Kampus 3, Kampus 4, dan kampus 5.
Kegiatan UAD dituangkan dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian pada Masyarakat. Organisasi UAD terdiri atas unsur pimpinan, senat universitas dan senat fakultas, unsur pelaksana, dan unsur kelengkapan universitas. Unsur pimpinan UAD adalah Rektor dan 3 (tiga) Wakil Rektor. Ketiga Wakil Rektor tersebut adalah Wakil Rektor Bidang Konsolidasi dan Peningkatan Kualitas Akademik (Wakil Rektor I), Wakil Rektor Bidang Pengelolaan
Info Loker Universitas Ahmad DahlanSumberdaya (Wakil Rektor II), dan Wakil Rektor Bidang Pengembangan Kemahasiswaan dan Pemberdayaan Alumni (Wakil Rektor III).
Untuk tugas pembinaan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan melekat pada setiap unsur pimpinan yang dikoordinir oleh Lembaga Pengembangan Studi Islam (LPSI) sebagai lembaga penjamin pengembangan dan pembinaan keislaman di lingkungan UAD. Unsur pelaksana terdiri atas unsur akademik yang tersusun dari fakultas beserta program studi-program studi, dan unsur pelaksana administratif. Pengelolaan proses pendidikan dan pengajaran mencakup berbagai kegiatan mulai dari perencanaan program pendidikan, penyiapan mahasiswa masuk dalam program pendidikan, pelaksanaan pendidikan, pengajaran, pemantauan dan evaluasi proses belajar mengajar serta pengolahan datanya.

Lowongan Kerja Penerimaan Dosen Tetap 
Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Tahun 2015

Demi memajukan dunia pendidikan di Indonesia, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kali ini mengundang putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi pada Lowongan Kerja Terbaru untuk bergabung menjadi Dosen Tetap dengan rincian Program Studi sebagai berikut :

Program Studi S1 : Akuntansi, Manajemen, Matematika, Biologi, Sastra Indonesia, PPKn, Pendidikan Fisika, Bimbingan Konseling, PGSD, PG PAUD, Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia, Pend. Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, Pendidikan Biologi, Ilmu Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Psikologi, Teknik Elektro

Program Studi S2 : Manajemen Pendidikan, Farmasi, Psikologi Profesi, Psikologi Sains, Pendidikan Fisika, Pendidikan Bahasa Inggris.

Tata Cara Mendaftar : 

Disampaikan kepada calon Pelamar Dosen UAD sebagai berikut :
  1. Persyaratan calon dosen, informasi kelengkapan berkas lamaran dan tata cara pengajuan lamaran dapat dilihat disini 
  2. Blanko Pernyataan dan Riwayat Hidup diunduh disini 

Surat lamaran Bermaterai Rp.6000 ditujukan kepada :

Rektor Universitas Ahmad Dahlan
Cq. Bidang Pengembangan SDM
Jln. Kapas 9 Semaki, Yogyakarta 55166

Kemudian Berkas lamaran lengkap dikirimkan via POS ke :

Bidang Pengembangan SDM Universitas Ahmad Dahlan,
Kampus I Gedung ICT Lt. 2, Jalan Kapas 9 Semaki, Yogyakarta 55166

Periode pengajuan lamaran tanggal 23 Maret - 4 April 2015 pada jam 08:39 - 14:30 WIB

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari UAD di link dibawah halaman ini.

Klik Sumber Info Loker Universitas Ahmad Dahlan
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.