EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja Adira Insurance - Management Trainee - Februari 2015



PT Asuransi Adira Dinamika atau biasa disebut dengan Adira Insurance didirikan 24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum. Hingga saat ini Adira Insurance menyediakan ragam produk yang unik baik asuransi kendaraan bermotor maupun asuransi non kendaraan bermotor, yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan.
Beberapa produk yang menjadi unggulan Adira Insurance adalah AUTOCILLIN (asuransi kendaraan bermotor roda empat) serta MOTOPRO (asuransi kendaraan bermotor roda dua). Keduanya pun disediakan bagi pelanggan baik dalam bentuk produk konvensional maupun syariah. Selain produk-produk asuransi kendaraan bermotor, Adira insurance juga menyediakan produk-produk asuransi non kendaraan bermotor antara lain, MEDICILLIN (asuransi kesehatan), asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi alat berat, asuransi kerangka kapal, asuransi rekayasa, dan asuransi lainnya. Seluruh produk tersebut didukung dengan proses yang mudah bagi pelanggan, serta jaringan rekanan yang memiliki kualitas pekerjaan dan layanan terbaik.
Informasi Lowker Adira Insurance - Selain menyediakan produk terbaik bagi pelanggannya, Adira Insurance juga memberikan kontribusi positifnya kepada masyarakat umum dengan cara menggagas Kampanye Keselamatan di Jalan dengan slogan ”I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)”. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan keselamatan berkendara, dengan cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan, sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat. Hingga saat ini kampanye tersebut sudah berhasil mengajak lebih dari 215.000 pendukung serta mendonasikan Rp 385.560.000 dalam bentuk lebih dari 450 buah kaki palsu, tangan palsu dan kursi roda kepada korban kecelakaan yang membutuhkan.
Dengan didukung lebih dari 50 outlet, ratusan perusahaan dealer/finance/bank, saat ini Adira Insurance dipercaya untuk menangani lebih dari 4,5 juta unit yang dimiliki pelanggan. Selain kepercayaan pelanggan, Adira Insurance juga berhasil meraih pengakuan publik melalui penghargaan-penghargaan yang terus didapatkan dari lembaga independent.

Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika
Management Trainee - Februari 2015

PT Asuransi Adira Dinamika atau biasa disebut dengan Adira Insurance, adalah salah satu Asuransi Umum yang berpusat di Jakarta saat ini memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Management Trainee (MT - IT)

Kualifikasi pekerjaan :
  • Pria/ Wanita, pendidikan min S1 Teknik Informatika dengan IPK 3.00
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 26 tahun untuk S2
  • Fresh Graduate (maksimal Kelulusan tahun 2012)
  • Pengalaman kerja tidak lebih dari 1 tahun
  • Dersedia ditempatkan di seluruh wilayah indonesia



Management Trainee (MT - Teknik)

Kualifikasi pekerjaan :
  • Pria/ Wanita pendidikan min S1 Teknik Mesin, Industri, Sipil, dan sebagainya, dengan IPK min 3.00
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 26 tahun untuk S2
  • Fresh Graduate (maksimal Kelulusan tahun 2012)
  • Pengalaman kerja tidak lebih dari 1 tahun
  • Dersedia ditempatkan di seluruh wilayah indonesia


Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan CV, Ijazah, Transkrip nilai, KTP, dan pas foto berwarna uk 4x6 ke alamat email :

recruitmentjakarta@asuransi.adira.co.id
dengan subyek sesuai kode formasi

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet Adira Insurance di link dibawah halaman ini.

Pengajuan lamaran paling lambat tanggal 28 Februari 2015

Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik Sumber
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.