EXPO Lowongan Kerja 2022

Lowongan Kerja 2022, Seleksi CPNS 2022, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja Bank

Expo CPNS BUMN

Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri - Sarjana Berpengalaman - Januari 2015



Sejak 12 Agustus 1981, PT Rekayasa Industri telah bergerak di bidang desain industri, rekayasa, serta manajemen konstruksi dan pengadaan. Anak perusahaan yang berada di bawahnya antara lain Rekayasa Industri Malaysia Sdn Bhd., PT Yasa Industri Nusantara, PT Rekayasa Engineering, PT Puspetindo, Comspain SA, PT Mega Eltra, PT Rekayasa Konsultan, dan PT Rekadaya Elektrika.
PT Rekayasa Industri (Rekind) adalah pemimpin pasar nasional di EPC dengan adanya regional dan kinerja global, dengan lebih dari USD 2 miliar senilai berlangsung kontrak dan target yang lebih menantang pada 2014, kami ingin mengajak para profesional dari berbagai disiplin ilmu untuk bergabung kami dan menjadi bagian dari bangsa kita di masa depan yang lebih baik.
PT. Rekayasa Industri (sering disebut dengan REKIND) adalah perusahaan asal Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi, teknik dan pengadaan barang untuk melayani pabrik-pabrik industri skala besar. Perusahaan ini didirikan di Jakarta pada tahun 1981 oleh Pemerintah Republik Indonesia. Pada 5 tahun pertama beroperasinya, bisnis utama perusahaan ini adalah melayani industri kimia dan petrokimia.
Komposisi kepemilikan saham REKIND saat ini adalah 90,06% dikuasai oleh PT. Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC), 4,97% dikuasai oleh PT. Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim/PKT), dan 4,97% dikuasai oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri
Sarjana Berpengalaman - Januari 2015

PT Rekayasa Industri memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut : 

Posisi : SPPID Administrator

Persyaratan:
  • Sarjana Teknik atau Science atau IT.
  • Calon harus memiliki pengalaman sebagai Admin SPPID minimal 5 tahun di FEED / EPC Minyak dan Gas Proyek.

Tanggung Jawab Pekerjaan:
• SPPID Administrator terlibat dalam P & ID desain dan basis data.
• Menyiapkan proyek-proyek baru, kustomisasi simbol, atribut, kode dan laporan Experience.
• Mempersiapkan SPPID template laporan (daftar line, daftar peralatan, daftar instrumen, dll).
• Koordinator SPPID untuk SPF pemetaan data.
• P & ID Data memeriksa (data kontrol kualitas SPPID sangat penting untuk ekstraksi data yang benar dan integrasi).
• Backup dan restore.
• Pengalaman mengajar Diinginkan pengguna baru untuk pengguna SmartPlant P & ID.
• Pengalaman dengan pemecahan masalah SmartPlant P & ID.
• Pengalaman Diinginkan dengan integrasi dan penggunaan SmartPlant Foundation.
• Pengalaman wih semua modul dari SmartPlant Engineering Manager dan SmartPlant P & ID.
• Membuat prosedur SmartPlant P & ID.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Petromindo di link dibawah halaman ini.

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda, curriculum vitae dan foto terbaru ke :

recruitment@rekayasa.co.id 

atau Pendaftaran CV Anda melalui situs rekrutmen PT Rekayasa Industri:


Silahkan tulis nama, jabatan yang dilamar dan Petromindo di subjek seperti contoh berikut ini :

Eka S_ SPPID Administrator_Petromindo

Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber lowongan resmi silakan Klik
NB : Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. Semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Info CPNS 2020 dan Lowongan Kerja 2020 Terkait :

Jika anda merasa informasi yang kami berikan bermanfaat, mohon dukungannya dengan memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter untuk melanjutkan ke Info Loker 2020.
Share this vacancy :

Next Job
« Prev Job
Previous Job
Next Job »

PERMALINK :
Anda sedang membaca Lowongan Kerja 2020 dan Informasi Penerimaan CPNS 2020 dari EXPO Lowongan Kerja 2020. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari EXPO BUMN CPNS 2020 tersebut kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan lebih dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link : https://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami.
Kami bukan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja. Kami adalah Lembaga Penyedia Informasi Lowongan Kerja dan membantu menyebarkan informasi Lowongan Kerja yang Valid & Terpercaya.